Friday, March 30, 2018

Kompany: Liverpool Lawan Yang Berat

Kapten tim dari Manchester City, Vincent Kompany, menyebutkan bahwa Liverpool pada saat ini merupakan lawan terberat bagi City pada musim ini. Kemampuan yang luar biasa dari setia pemain Liverpool menjadi sebuah alasan bagi seorang Kompany menyatakan akan hal tersebut.

Sepanjang musim 2017/2018 ini berlangsung, City baru satu kali saja menerima kekalahan di pentas Liga Inggris, hal ini diterima oleh mereka pada saat bertandang ke markas Liverpool FC, Anfield Stadium, tepatnya saat pada pertengahan bulan Januari 2018 yang lalu, yang mana pada laga tersebut City harus menelan kekalahan 3-4 dari Liverpool.

Oleh sebab itulah mengapa bukanlah suatu hal yang tidak heran jika Kompany menyatakan bahwa tim asuhan dari Jurgen Klopp adalah lawan yang sangat kuat, kedua tim papan atas liga Inggris tersebut ini diketahui akan segera bertemu kepada pada minggu depan.

Yang mana Manchester City dan Liverpool FC mereka berdua akan berhadapan pada babak delapan besar Liga Champions 2017/2018. Pertemuan pertama akan dilansungkan pada tanggal 5 April 2018, dan leg kedua pada tanggal 11 April 2018 yang berlangsung di markas City Etihad Stadium.

Walaupun telah mengakui akan kehebatan dari Liverpool, Kompany mengakui bahwa Manchester City sama sekali tidak takut dan siap untuk berhadapan dengan mereka. Pemain berkebangsaan asal Belgia tersebut ini pun terlihat sangat optimis sekali dapat mengalahkan Liverpool FC.

Hal ini disebabkan karena persiapan dari Manchester City pada saat ini sudah sangat matang sekali untuk bisa bersaing dengan Mohamed Salah CS.

“Melawan Liverpool merupakan suatu pertandingan yang sangat berat sekali bagi kami untuk musim ini. oleh sebab itu lah mengapa kami harus dalam keadaan yang sangat benar-benar siap untuk bisa memenang pertandingan melawan mereka.” Kata Kompany seperti yang dilansirkan oleh Socceraway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment