Tuesday, March 20, 2018

Besiktas Disanksi UEFA Karena Kucing

Malang untuk Besiktas, bukan cuma terelimiasi dari Liga Champions akan tetapi mereka juga terkena sanksi dari UEFA karena kucing masuk lapangan mereka. Seekor kucing berada di dalam lapangan ketika Besiktas dikalahkan oleh Bayern Munich dalam menjalani leg kedua di enam belas besar Champions.

Di menit lima puluh tepatnya hal tersebut terjadi akan tetapi akhirnya dia berhasil digiring keluar dari lapangan dan laga pun bisa berlanjut setlahnya.

Kejadian ini kemudian membuat Besiktas jadi terkena dakwaan dari UEFA. Klub yang berasal dari Turki tersebut didakwa karena tidak melakukan korrdinasi nya dengan baik sehingga ada hewan yang masuk ke lapangan seperti diberitakan sebelumnya.

Klub tersebut juga terkena tuduhan yang lain yaitu bahwa ada lemparan benda yang terlihat ada di lapangan dan juga akses tangga yang sedang terblokir di dalam pertandingan tersebut.

Hal ini tentu saja sangat lah mengganggu sekali dan diharapkan tidak terjadi lagi di masa depan nanti. Besiktas di bulan April 2017 yang silam juga pernah dilaran bermain di level Eropa karena ada nya terjadi kerusuhan. Fans ketika mereka bertemu dengan Lyon.

Walau pun kemudian sanksi ini kemudian mendapatkan revisi akan tetapi hal ini akan dikenang mungkin dalam jangka waktu yang sangat panjang. Selama berada pada musim ini Besiktas bahkan melarang para supporter nya tersebut untuk menghadiri laga tandang di dalam turnamen Liga Champoins.

Dan hal ini adalah dikarenakan insiden kucing yang berada di lapangan dan ini membuat mereka memilki potensi terkena sanksi yang lainnya. Sekarang ini kasus tersebut masih berada di bawah penanganan dari pada Komisi Disiplin UEFA seperti tertulis langsung dalam situs resmi kami. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment