Friday, March 23, 2018

Prediksi pertandingan persahabatan, Peru vs Kroasia.

Dua tim yang sama sama berhasil menjadi finalis Piala Dunai 2018 yaitu Peru dan Kroasia dipastikan akan saling berhadapan dipertandingan persahabatan pertama jeda internasional kompetisi Eropa. Pada pertandingan nanti, Peru sendiri dipastikan akan menjadi tuan rumah dipertandingan ini dimana mereka akan menjamu Kroasia di Hard Rock Stadium dimana pertandingan akan dijalani di Florida. Dan pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi pemanasan bagi kedua tim menjelang gelaran Piala Dunia 2018 yang akan segera digelar dalam waktu dekat nanti.

Pertandingan persahabatan ini sendiri dipastikan akan menjadi pertandingan pertama kedua tim setelah menyelesaikan kualifikasi di zona masing-masing. Dan tentu, pertandingan persahabatan pertama nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat mengingat kedua tim yang merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Dan tentu, jika melihat perjuangan kedua tim di kualifikasi Piala Dunia 2018 sendiri Peru dipastikan menjadi tim yang menjalani proses yang cukup panjang di zona Afrika.

Sang tamu Croatia sendiri dipastikan juga akan menjalani pertandingan pertama mereka setelah kualifikasi setelah mengalahkan Yunani dengan aggregat 4-1. Dan tentu, Ivan Rakitic dkk dipastikan akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan nanti mengingat mereka akan berhadapan dengan Meksiko setelah pertandingan nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Peru di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil mengamankan 2 kemenangan dan 3 hasil seri. Dan dipertandingan terakhir sendiri, Peru berhasil meraih hasil yang memuaskan dimana mereka berhasil mengalahkan New Zealand dengan skor akhir 2-0. Dan dipertandingan nanti sendiri, Peru dipastikan akan menargetkan hasil positif mengingat mereka akan menjalani pertandingan yang cukup sulit lagi setelah pertandingan ini dimana mereka akan berhadapan dengan Iceland.

Pada 5 pertandingan terakhir Kroasia di semua kompetisi, mereka juga tidak kalah bagus dengan Peru dimana mereka berhasil meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Pertandingan di Hard Rock Stadium nanti dipastikan akan menjadi pertandingan pertama kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan tentu, hasil memuaskan tetap akan menjadi target bagi kedua tim untuk bisa memulai rekor bagus.

Perkiraan susunan pemain antara Peru vs Kroasia.

Peru:
Carkis Caceda, Miguel Trauco, Luis Abram, Alberto Rodriguez, Luis Advincula, Yoshimar Yotun, Renanto Tapia, Edison Flores, Sergio Pena, Jeffreson Farfan, Andre Carillo.

Kroasia:
Danijel Subasic, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Sime Vrsaljko, Tin Jedvaj, Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Mateo Kovacic, Nikola Kalinic, Mario Mandzukic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment