Monday, March 26, 2018

Mourinho Sudah Mendapatkan Penganti Shaw

Kepergian salah satu pemain belakang Manchester United, Luke Shaw, ternyata tidak membuat Jose Mourinho sulit untuk mendapatkan pengantinya. Pelatih berkebangsaan Portugal menganggap pemain belakang Napoli yaitu Faouzi Ghoulam menjadi salah satu pemain yang cocok untuk mengantikan Shaw di tim besutannya musim depan.

Keseriusan Mourinho untuk bisa dapat menghadirkan seorang bek anyar memang baru saja terdengar oleh media. Antara Mourinho dan Luke Shaw sempat ada cekcok. Dimana Jose Mourinho mengakui sangat kecewa dengan penampilan Shaw yang buruk di lini pertahanan tim musim ini.

Terdapat beberapa nama yang akan didatangkan MU untuk mengisi posisi Shaw. United masih terus mencari pemain yang layak untuk di beli mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Kejelasan mulai terlihat siapakan pemain belakang yang akan didatangkan Manchester Merah. Ternyata MU tertarik untuk memboyong pemain bertahan milik Napoli yaitu Faouzi Ghoulam.

Ghoulam adalah salah satu bek terkuat di Liga Italia saat ini. Ia pemain penting di lini pertahanan Napoli sejak di beli dari Saint-Etienne empat tahun lalu.

MU hanya akan mengeluarkan uang yang tidak terlalu mahal untuk bisa mendapatkan jasa Ghoulam. Bandrol untuk seorang pemain belakang berasal Aljazair itu hanya 23 juta euro. Uang segitu tidak akan menjadi salah satu masalah buat klub sekeras Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment