Thursday, March 29, 2018

Alonso Ingin Fokus Dulu Bersama Chelsea

Salah satu pemain bek serang milik Chelsea FC, Marco Alonso, diketahui bahwa dirinya sama sekali tidak memperdulikan akan ketertarikan dari beberapa tim besar yang ada di Eropa pada saat ini, salah satunya ialah Real Madrid CF.

Alonso menilai bahwa dari pada memikirkan akan rumor-rumor yang belum dapat dipertanggung jawabkan akan kebenaranya, bek serang asal Spanyol tersebut ini hanya ingin lebih memfokuskan akan dirinya bersama dengan Chelsea FC pada saat ini.

Sebenarnya bukanlah suatu hal yang heran bagi Alonso untuk dapat bisa diincar oleh Los Blancos, semenjak didatangkan dari Chelsea FC dari ACF Fiorentina pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu, ia sukses memperlihatkan akan kualitas bermainnya dan memberikan banyak konstribusi bagi Chelsea FC.

Mantan pemain dari Fiorentina tersebut ini sukses mencatatkan akan rata-rata empat kali aksi bertahanannya pada setiap pertandingannya.

Selain itu, pemain ini juga sangat sering melakukan bantuan untuk lini depan Chelsea pada saat melakukan serangan, hal ini dapat dilihat dari 40 pertandingan di semua kompetisi untuk musim ini, telah mencatatkan tujuh gol dan tiga assits.

Dengan catatan tersebutlah membuat namanya banyak dikaitkan dengan beberapa tim besar pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang. Untuk saat ini Madrid sendiri sudah memiliki Marcelo Vieira untuk dapat mengisi posisi fullback kiri, akan tetapi sampai saat ini Marcelo masih belum memiliki pemain pelapis yang sepadan dengan dirinya.

“Saya sama sekali tidak memikirkan akan hal-hal tersebut, saya hanya ingin memfokuskan diri saya untuk dapat bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini.” Kata Marco Alonso seperti yang dilansirkan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment