Saturday, March 24, 2018

Juventus Gagal Taklukan SPAL

LIGA ITALIA 2018 – Juventus harus memperoleh hasil yang cukup mengecewakan usai berhadapan dengan kubu SPAL di pekan ke 29 Liga Italia akhir pekan ini. Persaingan terhadap klub papan bawah sulit ditaklukan oleh Juve dengan raihan hasil tanpa gol yakni 0-0. Meski sudah menurunkan beberapa pemain inti di Paolo Mazza Stadion pada hari Minggu tadi, dimana tim Vecchia Signora belum mampu membuahkan satu buah gol di hadapan para pendukung tersendiri. Gonzalo Higuain yang memberikan arahan di barisan terdepan sekaligus dibantu oleh Paulo Dybala, Alex Sandro dan Douglas Costa masih sulit membuktikan kemenangan di ajang tersebut. Atas kegagalan tersebut, Juve pun mendapatkan tanggapan pahit dari suporter lainnya yang dinilai belum menunjukkan kualitas permainan yang agresif.

Juventus yang sudah menguasai bola dengan persentase 65 belum sanggup menghasilkan gol tunggal untuk Manager Massimiliano Allegri hingga laga berakhir. Dilihat dari catatan Whoscored bahwa Juve lebih impresif dalam memberikan tekanan besar dibandingkan tim lawannya itu. Namun hasil akhir telah menyebutkan kalau Juve gagal menundukkan SPAL yang merupakan tim papan bawah di klasemen sementara. Dengan pengusa bola yang begitu banyak sepanjang menjalani babak pertama dan babak kedua, dimana Juve dicatatkan hanya melakukan 12 kali sontekan keras dengan tiga diantarannya mengarah tepat ke gawang SPAL.

sedangkan di barisan kubu SPAL, mereka hanya melepaskan tiga kali sontekan keras dan belum ada on target yang mengarah ke jala Juve. Namun dilihat dari penampilan kedua klub tersebut, dimana Juve lebih diunggulkan dengan angka penuh. Akan tetapi, kegagalan dalam memanfaatkan peluang kali ini justru menjadi rasa kecewa besar bagi Allegri yang harus bermain hasil tanpa gol. Menurut SITUS TARUHAN SBOBET – “Perolehan skor imbang itu tidak membuat kedudukan kami terggeser. Kami tengah mengawali posisi teratas dengan torehan 75 angka dan masih menang lima angka dari klub Napoli. Meski hanya selisih sedikit point, Napoli masih mempunyai target utama dalam mendekati peringkat Juve andaikata mereka unggul atas Genoa pada debut yang berlangsung pada tanggal 19 Maret 2018 mendatang “, Imbunya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment