Thursday, March 29, 2018

Madrid Mematok Harga Jual Bale 100 Juta Euro

Klub besar Spanyol yaitu Real Madrid yang hanya akan ingin melepaskan salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale, tidak kurang dari 100 juta Euro bagian klub yang berminat kepadanya. Madrid yang sebelumnya sudah mengumumakan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga jual pemainnya tersebut.

Bale selalu saja disebut-sebut akan kembali bermain di Premier League. Pertama adalah Manchester United dan kemudin Tottenham Hotspur yang juga tertarik untuk memulangkannya ke dalam tim pada jendela transfer musim panas nanti.

El Real memang disebut-sebut bakal akan menjual penyerang berkebangsaan Wales di bursa transfer mendatang sebab Bale selalu cedera dan tidak bisa dapat bermain sesuai harapan klub musim ini.

Tapi menurut kabar yang beredar kalau klub Los Blancos tidak akan membicarakan negosiasi kepada klub peminat jika harganya di bawah 100 juta euro.

“Ya, kami hanya mau melepaskan Bale seharga itu. Jika tidak ada yang berani membayar harga yang kami inginkan maka kami tidak akan menjual ke klub manapun,” diucapkan Florentino PĂ©rez.

Bale sebenarnya masih memiliki kualitas bagus bersama Madrid musim ini, tapi ia memang sering kali cedera. Tercatat selama satu musim ini, ia sudah membukukan 12 gol untuk 29 pertandingan pada tahun ini.

“Kami memang ingin menjualnya karena kami sudah tidak tahan dengan cedera yang selalu menghampirnya di musim ini. Kami membutuhkan pemain kondisinya kuat untuk menjalani setiap pertandingan tanpa harus cedera.” dicetuskan lorentino (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment