Saturday, March 24, 2018

Menolak Dibandingkan Dengan Messi & Ronaldo

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne berpendapat jika sangat tidak mungkin membandingkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi karena posisi yang ditempati oleh pemain timnas Belgia ini sangat berbeda dengan dua sosok pemain terbaik dunia lima kali tersebut. De Bruyne saat ini telah menjadi andalan dari pelatih Pep Guardiola, perannya bersama The Citizens sungguh sangat menonjol serta sulit untu digantikan oleh nama lainnya. Sejauh ini torehannya adalah tujuh gol dan 14 assist keberhasilan City memimpin 16 poin di peringkat pertama tidak terlepas dari peranan sang pemain, kinerja pria 26 tahun ini di Liga Champions juga tidak kalah bagusnya empat assist sudah dipersembahkan oleh sebab itu sang pelatih Pep Guardiola memberi saran jika ia harus bisa menyamai level dari Ronaldo dan Messi namun pendapat tersebut tidak disetujui oleh De Bruyne.

Dalam komentarnya bersama media De Bruyne menyatakan bahwa saya sama sekali tidak bisa dibandingan dengan Messi ataupun Ronaldo karena posisi yang kami tempati sangat berbeda, dua sosok bintang besar ini memiliki tugas untuk mencetak banyak gol pada setiap musimnya sedangkan saya mungkin hanya bisa menorehkan 10 gol per musim. De Bruyne juga menilai jika ia sama sekali tidak menjadi target pelanggaran oleh tim lawan karena ini merupakan hal wajar terjadi dalam sepakbola, ketika saya mendapatkan sebuah tackle keras maka yang harus dilakukan adalah bangkit kembali serta fokus tampil dengan performa terbaik.

Pada musim ini City memang telah menjelma menjadi tim yang sangat tangguh di Premier League dimana meninggalkan para pesaingnya sangat jauh bahkan dalam dua atau tiga laga kedepan mereka sudah bisa memastikan menjadi juara di Liga Inggris apabila meraih kemenangan. Pelatih Pep Guardiola tentunya tidak akan puas jika hanya mendapatkan dua trofi juara, salah satu kompetisi yang menjadi incarannya adalah Liga Champions jika melihat skuad kompetitif dari Manchester City maka semua kemungkinan ini sangat mungkin untuk terjadi tapi mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Liverpool di babak perempatfinal.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment