Saturday, March 24, 2018

Duo Manchester Incar Boateng

Manchester United dan Manchester City dikabarkan bahwa mereka menjadi tim yang memiliki pertahanan yang sangat kukuh pada musim ini, memasuki minggu ke 31, gawang dari Manchester United baru kebobolan sebanyak 23 bola sedangkan Manchester City baru 20 gol saja.

Walaupun telah memiliki pertahanan yang kuat, Josep Pep Guardiola dan Jose Mourinho diketahui bahwa mereka berdua sama-sama sangat berniat untuk dapat bisa kembali memperkuat akan pertahanan milik mereka.

Seperti yang telah dilansirkan oleh The Sun, kedua pelatih tersebut memiliki keingian yang sama yakni ingin mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain bertahan tangguh milik FC Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Jerman tersebut, kedua tim tersebut setidaknya mereka harus bersedia mengeluarkan dana sebsar 50 juta pounds, walaupun demikian bukan tidak mungkin jika harga tetap Boateng akan dapat bermain bersama dengan Manchester City.

Hal ini disebabkan karena sang pemain sendiri sudah sempat pernah melakukan kolaborasi dengan Guradiola di Bayern Munchen dalam kurun waktu tiga musim.

Yang mana dalam tiga musim tersebut, Boateng sukses menjadi pemain terbaik Liga Jerman sebanyak tiga kali.

Sebelumnya Boateng sendiri sudah sempat menjadi bagian dari Manchester City, tepatnya pada saat Roberto Mancini menjabat sebagai pelatih City di musim 2010/2011 yang lalu, akan tetapi Boateng hanya mampu bertahan satu musim saja, dengan mengoleksi 24 pertandingan.

Ia pun di jual ke Munchen pada musim panas 2011 dan bertahan bersama dengan salah satu tim besar Liga Jerman tersebut sampai saat ini.

Bersama dengan Munchen pada musim ini, Boateng telah sukses tampil dengan sangat gemilang sekali, yang mana ia sukses mencatatkan akan lima kali aksi bertahan pada setiap pertandingan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment