Saturday, March 31, 2018

Prediksi EPL antara Manchester United vs Swansea City

Setelah libur sepekan Liga Inggris Premier League tanggal 31 Maret 2018 memasuki pekan ke-32 akan mempertemukan antara klub Manchester United melawan klub Swansea City yang akan digelar di Old Trafford markas besar Manchester United pukul 21:00 WIB. Manchester United yang saat ini tengah dikejar oleh Liverpool yang ingin menempati posisi kedua klasemen Premier League dengan selisih dua poin dengan Manchester United, dipekan ini Setan Merah akan menjamu klub Swansea City tentu akan berambisi untuk dapat meraih tiga poin dipekan ini. Swansea City yang juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat 14 agar tidak kembali terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini Swansea City akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi Swansea City untuk bisa meraih tiga poin dipean ini.

Setan Merah yang saat ini masih menduduki peringkat dua klasemen Premier League namun saat ini Manchester United dalam kondisi yang tidak aman dimana berselisih dua poin dengan Liverpool, dipekan ini Setan Merah akan menjamu klub Swansea City tentunya Manchester United akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini agar tidak tergeser oleh Liverpool. Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Swansea City dan akan menurunkan skuat lini terbaiknya melawan Swansea City, namun tentu pelatih Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Swansea City demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Swansea City yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat 14 agar tidak kembali lagi menduduki Zona Degladasi, dipekan ini Swansea City akan menghadapi partai yang berat yang akan menghambat ambisi The Swan untuk bisa meraih tiga poin dimana akan bertandang ke markas Manchester United. The Swans tentu akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa meraih tiga poin, oleh karena itu pelatih Carlos Carvalhal akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Manchester United demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) De Gea, A. Valencia, E. Baily, C. Smalling, A. Young, M. Fellaini, N. Matic, P. Pogba, J. Lingard, R. Lukaku, A. Sanchez.

Prediksi Starting Line up Swansea City :

(GK) L. Fabianski, A. Mawson, F. Fernandez, M. van der Hoorn, M. Olsson, S. Clucas, Sung-Yueng Ki, Andy King, K. Naughton, A. Ayew, T. Abraham.

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace :

 

24-10-2017 Swansea City 0-2 Manchester United

19-08-2017 Swansea City 0-4 Manchester United

30-04-2017 Manchester United 1-1 Swansea City

06-11-2016 Swansea City 1-3 Manchester United

02-01-2016 Manchester United 2-1 Swansea City

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Manchester United melawan Swansea City tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk dapat meraih tiga poin dipekan ini, namun Manchester United lebih diunggulkan selaku tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment