Friday, March 23, 2018

Costa Harap Griezmann Bertahan

Pemain ujung tombak bagi Atletico De Madrid, Diego Costa, memberikan komentarnya mengenai akan masa depan dari salah satu rekan satu timnya yang bernama Antoine Griezmann, Costa sangat berharap agar rekannya yang berasal dari Prancis tersebut ini dapat bertahan.

Atletico de Madrid sendiri pada saat ini sangat sering sekali ramai dibicarakan bahwa mereka akan kehilangan Griezmann dan pemain tersebut akan segera bergabung dengan FC Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang. Sebagai gantinya, Atletico de Madrid akan mendatangan Paulo Dybala dari Juventus FC sebagai alternatif bagi kepergian Griezmann.

Menanggapi akan hal tersebut, Costa menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui akan persoalan tentang Dybala, dan tetap ia sangat berharap sekali agar Griezmann tetap bertahan bersama dirinya di Wanda Metropolitano.

“Ia adalah salah seorang pemai yang hebat dan tim ini selalu ingin mendatangkan sosok pemain yang terbaik di dalam skuatnya.” Kata Costa seperti yang dilansirkan oleh Calcopmercato.

“Antoine Griezmann merupakan salah satu sosok pemain yang sangat luar biasa bagi kami, saya sangat berharap agar ia dapat bisa bertahan bersama kami. Saya akan senang jika ia tetap tinggal di sini, ia sempat menelpon saya beberapa bulan yang lalu dan mencoba untuk bisa menyakinkan saya untuk dapat bisa kembali ke Atletico de Madrid, dan oleh sebab itu lah mengapa ia tidak bisa meninggalkan saya dengan begitu saja.” Sambung Costa.

Griezmann menjadi bagian dari Atletico de Madrid setelah dibeli dari Real Sociedad pada bulan Juli tahun 2014 silam, untuk musim ini penyerang berusia 27 tahun tersebut ini telah memberikan suatu konstribusi yang sangat besar bagi timnya yakni dengan menciptakan 23 gol dan 13 assits dari 38 pertandingan yang sudah dijalaninya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment