Saturday, March 31, 2018

Prediksi pertandingan Ligue 1, Paris Saint-Germain vs AS Monaco.

Langkah PSG untuk bisa mengamankan juara Ligue 1 musim ini dipastikan semakin didepan mata terlebih pada pertandingan final Coupe de la Ligue mereka akan saling berhadapan dengan bisa mendapatkan mental bagus sebelum mengakhiri musim ini.

PSG dipastikan akan menjamu AS Monaco yang merupakan tim diposisi kedua klasemen. Dan tentu andai bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini, PSG dipastikan bisa dengan sangat aman melangkah menuju akhir musim dengan gelar yang sudah mereka incar dimusim ini.

AS Monaco sendiri dipastikan tidak bisa begitu saja dianggap remeh. Pasalnya AS Monaco merupakan salah satu tim yang sangat produktif dimusim ini dengan berhasil mendapatkan banyak gol. AS Monaco sendiri dipastikan akan langsung menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan nanti demi bisa meraih gelar pertama mereka dimusim ini.

Pertandingan yang berjalan di Stade Matmut-Atlantique ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan sengit. Pasalnya kedua tim akan baku hantam untuk bisa meraih gelar pertama mereka mengingat ini merupakan langkah awal mereka.

Andai berhasil meraih gelar dimusim ini, PSG dipastikan akan berhasil meraih gelar kelima mereka secara beruntun. Dan tentu, AS Monaco dipastikan akan berusaha  dengan sangat keras untuk bisa meraih gelar ini demi bisa membuat rekor buruk mereka ketika berhadapan dengan PSG berakhir di Coupe de la Ligue ini.

Pada 5 pertandingan terakhir PSG di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Ligue 1, mereka berhasil memuncaki klasemen sementara dengan meraih 83 poin dari 31 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Monaco di semua kompetisi, mereka justru berhasil meraih hasil yang lebih bagus ketimbang PSG dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Ligue 1, AS Monaco berhasil menempati posisi kedua klasemen dengan meraih 66 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Falcao sendiri dipastikan masih akan menjadi ujung tombak AS Monaco di Coupe de la Ligue. Dan tentu Falcao sendiri akan berusaha untuk bisa mencetak gol lagi mengingat dirinya berhasil meraih 3 gol dalam Coupe de la Ligue ini.

Perkiraan susunan pemain antara Paris Saint-Germain vs AS Monaco.

Paris Saint-Germain:
Areola, Thiago Silva, Kimpembe, Berchiche, Dani Alves, Marco Verratti, Rabiot, Julian Draxler, Mbappe, Di Maria, Edison Cavani.

AS Monaco:
Subasic, Glik, Jemerson, Raggi, Sidibe, Moutinho, Tielemans, Lemar, Balde, Lopes, Radamel Falcao.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment