Thursday, March 22, 2018

Salah Diprediksi Bakal Pindah Ke Madrid

Legenda klub The Gunners yang juga pengamat sepakbola Liga Inggris, Ian Wright berpendapat jika suatu saat ini pihak manajemen Liverpool sangat mungkin bakal melepaskan pemain terbaiknya Mohamed Salah ke Real Madrid. Apa yang telah diperlihatkan oleh pemain timnas Mesir tersebut pada musim ini sungguh sangat luar biasa jika ia terus konsisten mencetak gol hingga akhir musim nanti maka sudah bisa dipastikan masuk dalam incaran Los Blancos dan tawaran menggoda dari klub terbaik dunia pasti sangat sulit untuk ditolak oleh Salah. Sebenarnya sang pemain baru saja berlabuh ke Anfield pada musim panas kemarin dan kehadirannya hanya diproyeksikan sebagai pelapis di sektor serangan karena ada beberapa nama yang rawan cedera namun setelah mendapat kesempatan bermain ia berhasil unjuk gigi yakni dengan terus menorehkan banyak gol dari 41 pertandingan yang sudah dilewati Salah mampu mencipatakan 36 gol serta 12 assist.

Wright dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saat seorang pemain mampu menorehkan banyak gol di kompetisi tersulit dunia maka anda sudah akan menjadi pusat perhatian dari klub elite eropa dan ini telah terjadi dalam beberapa musim terakhir dimana nama-nama beken akhirnya pindah ke Barcelona ataupun Real Madrid. Apa yang dilakukan Salah mungkin bisa memberikan sisi positif dan negatif untuk Liverpool, saya sangat percaya jika Real Madrid benar-benar memberikan tawaran secara resmi maka perpindahan bakal segera terjadi.

Kehilangan Salah jelas bakal memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap Liverpool bahkan bisa melebihi perpindahan Coutinho ke Barcelona. Pelatih Jurgen Klopp mungkin sebelumnya telah memprediksikan Coutinho bakal hengkang dan ia sudah langsung mendapat pengganti yang tidak kalah bagusnya yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Tapi jika mereka benar-benar ditinggal oleh Salah mungkin sulit untuk mendapatkan seorang penyerang yang rajin untuk mencetak gol, tim ini harus mampu mempertahankan para pemain terbaiknya agar bisa terus bersaing di Premier League apabila gagal maka mereka mungkin hanya bisa bersaing di empat besar pada setiap musimnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment