Wednesday, March 28, 2018

Hasil pertandingan persahabatan, Inggris vs Italia.

Insigne berhasil membuat Italia terbebas dari kekalahan setelah dirinya berhasil mencetak gol dari titik penalty di menit akhir pertandingan. Dan tentu gol telat dari Insigne ini dipastikan berhasil membuat skor akhir pada pertandingan Inggris vs Italia berakhir dengan skor akhir 1-1.

Inggris unggul lebih dulu lewat gol Jamie Vardy di babak pertama. Sayang kemenangan di depan mata The Three Lions harus gagal menjadi kenyataan usai Italia memaksakan hasil imbang berkat penalti Lorenzo Insigne di menit-menit akhir.

Dengan hasil imbang sendiri, Inggris dipastikan berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan di jeda internasional ini dengan berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Hasil ini sendiri dipastikan cukup membantu Inggris untuk bisa membuat rotasi baru sebelum Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti.

Sejak awal pertandingan, Inggris yang tampil dengan skuat utamanya dipertandingan ini langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan membuat formasi penyerangan yang sangat cepat. Hal ini sendiri terbukti berhasil membuat Italia cukup kesulitan untuk bisa membuat peluang.

Inggris berhasil unggul di menit 26 ketika Jesse Lingard mengeksekusi free kick dengan cepat untuk mengumpan bola ke Vardy. Striker Leicester City itu pun sukses menyelesaikan peluang ini menjadi gol.

Setelah gol dari Jamie Vardy, kedua tim sama-sama bermain dengan cukup normal dan tidak begitu cepat melakukan serangan. Dan skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan dari timnas Inggris.

Kembali dari kamar ganti, Inggris melanjutkan dominasi mereka. Beberapa peluang didapat, salah satunya melalui Alex Oxlade-Chamberlain. Sayang tembakannya tepat mengarah ke pelukan Gianluigi Donnarumma.

Namun, sepanjang berjalannya pertandingan, tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim dimana semua peluang yang didapatkan oleh kedua tim tidak ada yang berhasil membuahkan gol,

Pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inggris pada pertandingan ini. Namun, Inggris dipastikan harus mengalami kesialan menjelang berakhirnya pertandingan.

Memasuki menit ke-86, wasit harus melihat tayangan ulang lewat teknologi VAR sebelum memutuskan untuk menghadiahkan penalti kepada Italia menyusul pelanggaran James Tarkowski kepada Federico Chiesa.

Insigne yang mengambil algojo pun berhasil memastikan diri mencetak gol yang membuat Italia terbebas dari kekalahan dipertandingan ini. Skor 1-1 pun menutup jalannya pertandingan antara Inggris vs Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment