Tuesday, March 20, 2018

Setan Merah Mengincar Wonderkid Fulham dan Siap Bayar Mahal

Klub raksasa Premier League Setan Merah tengah dikabarkan mengincar salah satu pemain muda dari klub divisi Championship dan klub Setan Merah siap untuk membayar mahal kepada klub Fulham demi dapat mendatangkan Wonderkid tersebut. Wonderkid yang disebut-sebut dikabarkan adalah pemain bek kiri klub Fulham yaitu Ryan Sessegnon yang telah memikat perhatian dari manajer klub Manchester United yaitu Jose Mourinho dan dikabarkan bahwa Jose Mourinho telah memasukkan nama Ryan Sessegnon di dalam daftar list belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti. Penampilan Wonderkid klub Fulham yaitu Ryan Sessegnon di ajang kompetisi Championsip memang banyak yang membicarakan di musim lalu, dan hingga dimusim ini Ryan Sessegnon juga masih menjadi incaran atau pembicaraan banyak klub besar yang mengamati dirinya bersama klub Fulham.

 

Manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho dikabarkan sudah lama memantau perkembangan dari Wonderkid asal klub Fulham yaitu Ryan Sessegnon pada musim lalu, namun sayang keinginan dari pelatih asal Portugal untuk dapat mendatangkan Wonderkid Ryan Sessegnon ke Old Trafford markas besar Manchester United harus pupus lantaran Ryan Sessegnon mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin meninggalkan Fulham lantaran dirinya ingin menjadi pemain reguler di dalam asuhan Slavisa Jokanovic. Namun manajer Jose Mourinho dikabarkan masih belum mengurungkan niatnya untuk melepas keinginannya mendatangkan Ryan Sessegnon untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Ryan Sessegnon menjadi pilihan utama dari manajer Manchester United Jose Mourinho lantaran dikabarkan bahwa sosok Ryan Sessegnon merupakan kandidat yang sangat cocok untuk menggantikan luke Shaw yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United lantaran Jose Mourinho menilai performa Luke Shaw menjadi bek kiri Setan Merah masih kurang apik.

 

Menurut media olahraga Inggris The Sun menulis berita bahwa pihak klub Manchester United masih akan berusaha untuk dapat mendatangkan Ryan Sessegnon pada bursa transfer musim panas nanti, dan kabarnya pihak klub Manchester United rela untuk mengeluarkan penawaran tinggi kepada Fulham sebesar 40 Juta Pounds untuk mendatangkan Ryan Sessegnon ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Manchester United bukanlah salah satu klub raksasa Premier League yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Ryan Sessegnon, beberapa klub raksasa Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan dari Wonderkid asal klub Fulham yaitu Ryan Sessegnon pada bursa transfer musim panas nanti.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment