Friday, March 30, 2018

Jones: United Akan Merindukan Zlatan

Salah satu pemain bertahan milik Manchester United, Phil Jones, mengakui bahwa pada saat ini dirinya sangat kehilangan sekali akan sosok Zlatan Ibrahimovic di United.

Hal tersebut dirasakan oleh Jones disebabkan karena striker asal Swedia tersebut merupakan salah satu sosok pemain terbaik yang pernah di miliki oleh tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut.

Suatu perjalanan yang sangat luar biasa telah diperlihatkan oleh Ibrahimovic selama menjadi bagian dari United. Ia sukses memberikan suatu kontribusi yang sangat besar sekali untuk keberhasilan dari United di berbagai kompetisi.

Ibra telah membantu United untuk bisa memenangkan gelar juara Piala FA, Liga Europa, dan Community Shield.

Oleh sebab itulah mengapa kehadiran dari Ibrahimovic telah memberikan suatu kesan yang tersendiri bagi skuat dari Manchester United.

Tidak hanya untuk berada di atas lapangan saja, bagi Jones, terdapat suatu kesan yang sangat luar biasa juga pada saat berada di ruang ganti. Pada saat ini Jones hanya dapat berharap agar pemain asal Swedia tersebut dapat melanjutkan akan karir sepak bola dengan baik.

Sebab, Jones merasa bahwa Ibra memang sangat luar biasa dalam mengontrol si kuilit bundar, “Zlatan sangat fantastis sekali, ia adalah salah satu karakter terbaik yang pernah saya liat dalam hidup saya, saya dan yang lainnya akan sangat merindukannya.” Kata pemain asal Inggris tersebut ini seperti yangb dilansirkan oleh Sportsmole.

“Ia juga memiliki musim yang sangat hebat pada tahu lalu dan mampu menciptakan gol yang banyak untuk kami. Tidak hanya pemain penting saat di lapangan saja, ia juga sangat dibutuhkan pada saat di ruang ganti. Saya berharap agar ia beruntung dengan karir sepak bolanya mendatang.” Tutup Jones. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment