Wednesday, March 28, 2018

Bonucci: Italia Butuh Waktu Untuk Berubah

Pemain bertahan milik Tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, berharap kepada para penggemar setia dari Timnas Italia dan juga para awak media untuk dapat bisa memberikan waktu kepada Gli Azzurri untuk dapat bisa bangkit dari kegagalan mereka untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2018.

Yang mana pemain bertahan milik AC Milan tersebut ini diketahui bahwa sangat dibutuhkan sekali akan kesabaran untuk dapat bisa mengembalikan Italia ke dalam masa jayanya seperti yang dulu.

Italia sendiri diketahui bahwa mereka gagal untuk lolos ke Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia, setelah dikalahkan oleh Swedia pada babak play off klualifikasi.

Kegagalan tersebut menjadi yang pertama kalinnya bagi Italia selama 60 tahun terakhir, sebelumnya mereka juga sudah pernah absen di ajang yang sama pada Piala Dunia 1958 di Swedia.

Walaupun demikian, Bonucci sendiri snagat berharap sekali dengan mendapatkan waktu dan juga pastinya kesabaran maka Italia akan dapat segera kembali seperti yang dulu.

Ditambah lagi, pada saat ini Italia sendiri sudah diisi dengan pemain-pemain yang bertalenta, sebut saja seperti, Lorenzo Pellegrini, Patrick Cutrone, Daniele Rugani, dan Gianluigi Donnarumma.

“Kami tidak boleh hanya terus-terusan memikirkan akan masa lalu dan apa yang belum kami dapati. Mari melihat kedepan, Italia pada saat ini telah memiliki banyak pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman. Pertandingan persahabatan itu akan menjadi suatu hal yang sangat berguna sekali bagi mereka untuk dapat bisa berkembang dan menambah jam terbang mereka.” Kata Bonucci seperti yang telah disampaikan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment