Tuesday, March 20, 2018

Sosok Penerus Dari Modric Adalah Dele Alli

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk mencari seorang gelandang baru agar bisa menjadi penerus dari Luka Modric dan ada satu nama yang diyakini sangat cocok dengan permainan tim tersebut yaitu Dele Alli. Sejak bergabung ke Santigo Bernabeu pada musim 2012 performa Modric memang telah berkembang dengan sangat baik, sejauh ini perannya sangat sulit digantikan oleh nama lain dan ia sendiri telah tampil sebanyak 246 pertandingan yakni dengan torehan 13 gol dan 37 assist. Usia sang pemain yang telah memasuki 32 tahun membuat pihak manajemen klub sadar jika perlu pengganti baru agar regenerasi tim ini bisa berjalan dengan lancar. Dele Alli sudah pasti merupakan target tepat meskipun permainan kedua nama tersebut berbeda namun pemain timnas Inggris ini lebih memiliki keunggulan ketika timnya sedang tampil menyerang.

Untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain timnas Inggris ini jelas bukanlah sebuah usaha mudah karena dana sekitar 160 juta euro harus dipersiapkan oleh Madrid namun hal tersebut masih belum tentu bisa mendapat persetujuan dari Tottenham mengingat ia memiliki peranan sangat penting di sektor tengah. Madrid jelas tidak akan menyerah begitu saja apalagi jika kita melihat kebelakang mereka mempunyai hubungan bagus dengan Spurs lewat dua transfer yang sudah pernah terjadi yaitu kepindahan Gareth Bale serta Luka Modric.

Pada musim panas mendatang Madrid sudah hampir pasti akan menghamburkan banyak uang guna merekrut para pemain baru berkualitas, selain Alli masih ada beberapa nama besar masuk dalam incaran diantaranya adalah Neymar, Robert Lewandowski, Harry Kane dan David de Gea. Kualitas dari para pemain tersebut memang tidak perlu dipertanyakan kembali namun apakah mereka bisa bermain di Bernabeu pada musim mendatang masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Nama-nama incaran Madrid semuanya masih merupakan pilar di tim masing-masing tapi Los Blancos memiliki daya tarik besar yang sulit untuk ditolak para pemain.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment