Tuesday, March 27, 2018

Prediksi Friendly Match Spanyol vs Argentina

tanggal 28 Maret 2018 dini hari nanti akan menggelar laga pertandingan persahabatan antara Spanyol melawan Argentina yang akan digelar di Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid pukul 02:30 WIB. Pertandingan persahabatan antara Spanyol melawan Argentina tentu akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung ketat dimana kedua negara tentu akan berusaha untuk mengincar kemenangan demi menjaga reputasi masing-masing negara. Kedua Timnas merupakan tipe bermain ofensif dimana dua negara memiliki banyak pemain superstar yang tentunya akan beradu kekuatan demi dapat memenangkan laga pertandingan persahabatan demi dapat menjajal kekuatan masing-masing negara untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia pada bulan Juni mendatang.

 

Timnas Spanyol akan menguji kekuatannya kembali untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2018 dimana pada pekan ini akan menghadapi laga persahabatan menjamu klub Argentina tentunya akan menjadi tolak ukur untuk menguji kekuatan Timnas Spanyol dimana Argentina bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pada laga pertandingan persahabatan sebelumnya Timnas Spanyol yang bertandang ke markas Jerman harus berakhir imbang 1-1, dipekan ini menghadapi laga persahabatan menjamu Timnas Argentina tentunya Timnas Spanyol akan berusaha lebih baik lagi mengincar kemenangan. Pelatih Julen Lopetegui dikabarkan dapat menurunkan skuat lini terbaiknya saat menjamu Timnas Argentina , namun tentunya pelatih Julen Lopetegui perlu lebih mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Argentina dalam ajang pertandingan persahabatan nanti demi dapat mengetahui sampai dimana batas persiapan Timnas Spanyol untuk menghadapi Piala Dunia 2018 pada bulan Juni di Rusia nanti.

 

Sementara Timnas Argentina dipekan ini akan kembali mengukur persiapan mereka dalam menghadapi Piala Dunia 2018 dimana pada pekan ini akan menghadapi laga persahabatan bertandang ke markas Timnas Spanyol tentunya akan berusaha kembali untuk dapat menampilkan performa terbaik mereka. Pada laga pertandingan persahabatan yang lalu Timnas Argentina sukses meraih kemenangan 0-2 saat bertandang ke markas Timnas Itali, dipekan ini bertandang ke markas Tim Matador tentunya Argentina akan berusaha kembali menampilkan performa terbaik mereka. Pelatih Ronald Koeman mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Timnas Spanyol yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi laga persahabatan melawan Timnas Spanyol dipekan ini demi dapat mengukur kembali sampai dimana persiapan Timnas Argentina sebelum Piala Dunia 2018 dimulai pada Juni nanti di Rusia.

 

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) De Gea, J. Alba, G. Pique, S. Ramos, D. Carvajal, Iniesta, Rodriguez, Koke, M. Asensio, D. Costa, Isco.

 

Prediksi Starting Line up Argentina :

(GK) S. Romero, Tagliafico, Rojo, N. Otamendi, Mercado, E. Banega, Mascherano, Celso, Pavon, Higuain, Messi.

 

Head to Head Spanyol vs Argentina :

08-09-2010 Argentina 4-1 Spanyol

15-11-2009 Spanyol 2-1 Argentina

12-10-2006 Spanyol 2-1 Argentina

17-11-1999 Spanyol 0-2 Argentina

20-09-1995 Spanyol 2-1 Argentina

 

Prediksi perandingan persahabatan antara Timnas Spanyol melawan Timnas Argentina tentunya akan berlangsung ketat dimana kedua Tim tentunya akan mengincar kemenagan, namun Timnas Spanyol lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment