Friday, March 30, 2018

Alonso Angkat Bicara Tentang Ketertarik Madrid

Salah satu pemain belakang andalan Chelsea yaitu Marcos Alonso membicarakan sebuah ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid, kepada dirinya.

Bermain bersama Chelsea sejak awal musim 2016 lalu, Alonso menjadi sosok pemain penting di lini barisan belakang tim besutan Antonio Conte setiap pertadingan, ia juga lihai untuk membantu serangan maupun memiliki sebuah tendangan bebas yang berbahaya.

Konsistennya penampailan itu membuatnya kini menjadi salah satu incaran utama klub berjuluk Los Blancos. Dalam beberapa pekan terakhirnya banyak sekali yang mengatakan kalau tim besutan Zinedine Zidane tertarik untuk mengunakan jasa pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Saat ditanya mengenai ketertarikan mantan klub di masa kecil itu. Tapi Alonso tidak menanggapi secara serius,” Saya sebenarnya belum mikirkan ingin kembali bermain untuk Real Madrid saat ini,” dicetus oleh Alonso sendiri.

“Sekarang saya hanya ingin fokus bermain untuk Cheslea. Saya tidak mau memikirkan terlalu banyak mengenai transfer yang melibatkan saya dengan Madrid saat ini,” dituangkan eks pemain belakang Fiorentina itu.

Untuk di musim ini, Alonso telah berhasil menciptakan 10 gol bersama raksasa The Blues. Karena penampilanya itu membuatnya kini juga mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Spanyol saat laga melawan Argentina kemarin lalu. Saya sangat berterima kasi kepada Chelsea dan juga juru taktik Conte yang telah memberikan saya jam bermain yang banyak di dalam timnya. Hingga saya kini juga mendapatkan tempat di timnas Matador musim ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment