Tuesday, March 27, 2018

Juve Ingin Bajak Pemain Bertahan Schalke

Juventus ternyata masih belum puas dengan lini pertahanan mereka dan sedang mencari-cari pemain anyar di bursa transfer bursa panas nanti. Salah satu pemain milik Schalke yaitu Thilo Kehrer diketahui tengah menjadi incaran utama dari klub raksasa yang dilatih oleh Massimiliano Allegri.

Hal itu tidak lepaskan karena penampilan apik dari Kehrer menjaga lini barisan pertahanan bersama Schalke sepanjang musim ini ternyata membuat klub juara bertahan Serie A sangat berminat untuk meminangnya di bursa transfer musim panas nanti. Meskipun di lini barisan pertahan Juve sudah memiliki banyak di huni pemain-pemain berkeras. Tapi, Juve tertarik untuk menggunakan jasa Kehrer untuk jangka panjang.

Kehrer yang sebelumnya disebut-sebut akan tinggalkan Schalke pada musim depan nanti. Sang pemain yang sampai saat ini belum mau menantangani perpanjangan kontrak yang di sodorkan oleh kubu Schalke. Dimana kontraknya bersama klub Bundesliga itu akan berakhir di bulan Juni 2019.

Schalke yang sudah tidak ada pilihan lain kecuali menjual sang pemain demi mendapatkan uang. Harga yang harus di keluarkan Bianconeri untuk memboyong Kehrer sekitar 20 juta euro.

Juventus di haruskan untuk bergerak lebih cepat, karena ada beberapa klub lain yang juga sangat tertarik memboyongnya. Salah satunya adalah Valencia yang ternyata sudah memantau pemain muda berusia 21 tahun tersebut. Valencia yang ingin membenahi lini barisan pertahanan mereka di musim depan dan melihat Thilo Kehrer adalah salah satu pemain yang cocok untuk mengisi tim. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment