Friday, March 30, 2018

Guardiola Incar Isco Di Musim Panas Nanti

Pada musim kompetisi kali ini Manchester City memang terlihat nyaris tampil sempurna di semua kompetisi tercatat mereka hanya gagal pada ajang Piala FA sedangkan untuk trofi yang lainnya Aguero dkk masih berada di jalur yang tepat yakni telah meraih gelar Piala Liga Inggris serta selangkag lagi menjadi juara di Premier League dan di Liga Champions City telah berada di babak perempatfinal. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola sepertinya masih belum merasa puas dengan sektor serangan yang dimiliki oleh timnya, tambahan pemain baru pada lini tengah diyakini akan dilakukan pada musim panas mendatang. Ada satu nama menjadi perhatian dari pria asal Spanyol ini yaitu gelandang Los Blancos Isco Alarcon, sang pelatih diyakini sudah membicarakan hal tersebut dengan pihak manajemen klub dan dana sebesar 75 juta poundsterling telah dipersiapkan agar segala urusan transfer bisa berjalan dengan lancar.

Jika melihat posisi Isco di Santiago Bernabeu musim ini maka City memiliki kans yang bagus untuk mendapatkan tanda tangannya karena ia bukanlah pilihan utama dari Zinedine Zidane, walaupun performa yang ditampilkan Isco cukup bagus namun ia hanya lebih banyak berada di bangku cadangan. Salah satu bukti kehebatan mantan pemain Malaga ini bisa terlihat jelas saat ia memperkuat timnas La Furia Roja melawan Argentina dimana torehan hattrick yang diciptakannya mampu membuat mereka meraih kemenangan besar 6-1. Setelah pertandingan Isco menyatakan bahwa salah satu alasan ia bisa tampil bagus pada pertandingan persahabatan kemarin dikarenakan oleh mendapat kepercayaan besar dari Julen Lopetegui dan hal inilah yang tidak diperoleh ketika mengenakan seragam Los Blancos.

Kita tidak bisa memungkiri jika Isco terus berada di bangku cadangan maka pilihan untuk pindah klub pasti akan menjadi sebuah pertimbangan besar dan tim setangguh Manchester City bisa memberikan jaminan besar jika ia diberi tampil yang lebih banyak, apalagi mendapat kesempatan bekerja sama dengan Pep Guardiola pasti akan sulit ditolak oleh sang pemain. Kehadiran Isco di Manchester City merupakan salah satu solusi dari Guardiola untuk mencari penerus darui David Silva dimana usianya sudah tidak muda lagi yakni 32 tahun selain itu Isco juga mampu berperan sebagai winger kiri yang ditempati oleh Leroy Sane. Sektor tersebut hingga kini masih belum mendapatkan pelapis yang cukup handal sehingga Pep terlihat kesulitan apabila pemain utamanya cedera.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment