Friday, March 30, 2018

Filipe Lagi-lagi Minta Griezmann Untuk Bertahan

Antoine Griezmann disarankan untuk tidak meninggalkan raksasa La Liga Spanyol Atletico Madrid dalam beberapa musim kedepan. Dimana hal itu yang dikatakan oleh salah satu pemain belakang Atletico yaitu Filipe Luis, yang telah meminta kepada pemain berkebangsaan Prancis itu supaya memutuskan untuk bertahan. Meskipun dalam beberapa tahun belakangan ini namanya terus dikaitkan dengan sejumlah klub.

Pencapaian 100 gol baru didapatkan oleh Griezmann saat mencetak 3 gol ke gawang kubu Sevilla minggu lalu. Hal itu yang kini namanya terus disebut-sebut menjadi incaran klub asal Catalan pada jendela transfer musim panas ini.

Filipe yang diketahui sangat mendukung Griezmann untuk bertahan agar ia bisa mencapai rekor tim lebih dari pencapaiannya saat ini bersama Atletico.

Meskipun pekan ini, Atleti akan menjamu Barcelona sebagai tamu, namun pemain belakang asal Brasil sangat percaya jika Griezmann tidak akan mungkin meninggalkan Ateltico musim depan.

“Griezmann adalah salah satu pemain paliang penting di tim ini, saya begitu yakin ia akan tetap berada di klub ini selama beberapa musim kedepan,” dicetus Luis sendiri.

“Berada di Atletico, ia terus menunjukkan penampilan apik dan saya melihat ia sangat betah di sini. Jika seorang pemain telah bahagia di sebuah klub, maka saya yakinkna ia tidak akan pergi untuk bergabung dengan klub lain.

“Saya yakin bahwa ia bahagia dengan suasana di kota maupun di klub ini, itu lah yang membuat saya sangat yakin kalau ia tidak akan pergi dari klub ini musim panas nanti. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment