Friday, March 23, 2018

Kepergian Zlatan Diumumkan Oleh MU

Striker Swedia yang bernama Zlatan Ibrahimovic ini sudah resmi meninggalkan klub Manchester United serta beritanya sudah merajut kontak bersama dengan klub MLS.

Klub Manchester United sudah menginformasikan pemutusan kontrak bersama dengan pemain Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia tersebut pada saat ini berstatus bebas transfer serta dipercaya tengah mendekat ke klub MLS.

Mantan pemain klub Paris Saint-Germain, klub AC Milan, serta klub Barcelona itu merapat ke Stadium Old Trafford di tahun 2016. Musim kiprahnya sangat bagus, cetak gol sebanyak 28 gol dari keseluruhan 46 kompetisi.

Mengenai ia alami cedera lutut yang serius pada bulan April tahun 2017. Walau telah kembali bermain, ia tidak berhasil menghadirkan perform terbaiknya serta United akhiri kontraknya.

“Klub Manchester United mengonfirmasi kalau tim sudah setuju bagi akhiri kontrak bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dengan dampak segera. Kebanyakan orang di club berterima kasih pada peran pemain Zlatan pada tim serta menginginkan berhasil yang akan datang,” begitu catat pernyataan resmi club.

Beritanya, pemain Zlatan telah merajut kontak bersama dengan Los Angeles Galaxy. Bekas bintang klub Juventus serta klub Inter Milan itu cuma tinggal selangkah sekali lagi merapat ke klub MLS itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment