Thursday, March 22, 2018

Nasehat Dari Higuain Untuk Dybala

Higuain merekomendasikan Dybala bagi tetaplah bersabar walaupun tidak di panggil oleh timnas Argentina karna masa depannya masih tetap panjang.

Gonzalo Higuain memohon Paulo Dybala bagi tidak tergesa-gesa serta selalu berjuang bagi menjangkau potensi terbaiknya. Ini di sampaikan sesudah Dybala tidak berhasil maju ke dalam scuad Argentina bagi pertandingan internasional Maret ini.

Pipita jadi sisi dari scuad Argentina bagi hadapi Italia, sesaat Dybala dicoret karna pernah cedera sebagian minggu.

“Saya telah kenal Paulo mulai sejak saya main di Napoli serta ia bermain bagi Palermo,” begitu tutur Higuain kepada TyC Sports. “Ia memerankan musim yang hebat disana serta cetak banyak gol. Juventus membelinya, ia selalu tumbuh serta berkembang di level teratas.”

“Paulo yaitu rekan sekalian rekanan, jadi saya berupaya bagi memberikan keyakinan serta temaninya, memberikannya nasehat. Ia miliki potensi mengagumkan, masih tetap berumur 24 th., namun hal yang perlu yaitu tidak melompati step atau bergerak sangat cepat. Ini yaitu sistem belajar.”

“Bila ia tetaplah menegakkan kepala, ia juga akan jadi pemain yang begitu hebat. Ia berada di umur dimana ia terasa berani, saya ketahui karna saya sempat melaluinya apabila mental Anda tidak kuat, Anda dapat ada dalam problem.”

“Pujian begitu berjibun akhir-akhir ini serta Anda seperti menunggangi sebuah ombak, lalu mereka juga akan menghajar Anda. Anda mesti kuat bagi melaluinya,” begitu tandas sang striker dari klub Juventus.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment