Thursday, March 29, 2018

Nabil Fekir target baru Barcelona.

Barcelona yang sedang dalam krisis penyerang setelah Dembele mengalami cedera dipastikan kembali akan mengincar penyerang lagi. Kabarnya, Barcelona akan mencari solusi untuk bisa mendapatkan pemain dengan jangka panjang yaitu Nabil Fekir dari Lyon. Sang pemain sendiri sejatinya sudah mengisyaratkan bahwa dirinya hanya akan bermain di La Liga dan Liga Primer Inggris andai dirinya pindah nanti. Dan tentu hal tersebut semakin membuat Barcelona tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut.

Pemain berbakat Lyon tersebut langsung menjadi sorotan banyak tim besar Eropa setelah penampilan gemilangnya. Sang pemain berhasil mencetak 11 gol dan 4 assist dari 11 pertandingan di Ligue 1. Dan tentu hal tersebut dipastikan menjadi suatu yang mencolok yang dipastikan berhasil memicu ketertarikan Barcelona untuk Fekir.

Namun, Barcelona sendiri dipastikan akan mendapatkan saingan yang cukup berat untuk bisa mendapatkan sang pemain. Kabarnya PSG juga dipastikan ingin mendapatkan jasa Fekir, meski sudah dipastikan sang pemain akan bermain di La Liga maupun Liga Primer Inggris andai hengkang. Fekir sendiri juga sudah membuka suara untuk tidak menutup peluang bermain di tim sebesar Paris Saint-Germain.

Nabil Fekir sendiri merupakan pemain yang sangat penting bagi Lyon di beberapa musim lalu. Sang pemain terus berhasil menunjukkan peningkatan dengan apa yang ia lakukan diatas lapangan. Fekir sendiri sejatinya merupakan fans berat dari Lyon sejak kecil. Dirinya juga dipastikan hanya melihat Lyon ketika ingin bermain di tim besar mengingat dirinya merupakan pemain yang berasal dari kota Lyon.

Nabil Fekir sendiri sempat ditanyakan kemana dirinya akan pergi jika dipastikan ke Liga Primer Inggris. Sang pemain sendiri hanya menjawab dirinya akan bermain di Manchester United andai sang klub memanggilnya. Dan tentu mengingat stok penyerang Manchester United yang sudah penuh, United dipastikan akan menunggu terus perkembangan yang ditunjukkan oleh Fekir di beberapa musim kedepan demi bisa memastikan sang pemain layak untuk menjadi pemain inti di Old Trafford.

Namun, sang pemain sendiri sejatinya mengisyaratkan bahwa dirinya akan lebih lama lagi untuk di Lyon mengingat dirinya yang masih mempunyai kontrak dan belum mau berfikir untuk mencari tim baru. Fekir sendiri akan fokus terlebih dahulu untuk bisa membantu Lyon terus bersaing di papan atas klasemen sementara dan berusaha untuk bisa membuat Lyon terus berada di tren positif.

Sampai saat ini Nabil Fekir sendiri sudah berhasil membuat 129 penampilan bersama dengan Lyon. Dan dirinya juga sukses menyumbangkan 46 gol bagi Lyon sejak tahun 2013/2014.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment