Wednesday, March 21, 2018

Los Blancos Tertarik Comot Penjaga Gawang Roma

Klub besar La Liga yaitu Real Madrid disebut cukup tertarik untuk mendatangkan salah satu penjaga gawang bertalenta yang saat ini bermain bersama AS Roma bernama Alisson Becker. Dana besar siap untuk dikeluarkan oleh Los Blancos demi mendapatkan jasa penjaga gawang tersebut.

Menurut yang diketahui jika dana yang akan dikeluarkan oleh manajemen El Real sekitar 70 juta euro demi melancarkan keinginan mereka untuk memboyong penjaga gawang berkebangsaan Brasil itu. Karena, di musim depan nanti raksasa Spanyol bakal melakukan perombakan besar-besaran yang perfoma mereka sangat buruk di musim ini untuk ajang La Liga.

Madrid yang akan mengutamakan untuk mendapatkan seorang penjaga gawang anyar di bursa transfer musim depan. Meskipun Keylor Navas telah bermain apik di musim ini. Akan tetapi, kubu Madrid masih menganggap Navas tidak bermain sesuai harapan yang diinginkan tim.

Selain itu, Alisson yang tampil sangat luar biasa di serie A, hingga ia pun kini di incar sejumlah klub-klub besar lainnya. Salah satu klub asal Premier League yaitu Liverpool beberapa waktu lalu disebut-sebut juga tertarik kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Alisson diyakinkan lebih memilih untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ketimbang dengan Liverpool. Karena di Madrid ia akan mendapatkan gaji yang lebih besar daripada di Liverpool. Gaji akan didapatkan Alisson sebesar 6 juta euro setiap tahunnya di Madrid. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment