Friday, March 30, 2018

Liverpool mendapat saingan berburu Dani Ceballos oleh Roma

Pemain Gelandang asal klub Spanyol Real Madrid yaitu Dani Ceballos yang dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid lantaran dirinya tidak mendapatkan jam bermain yang penuh dibawah asuhan manajer Zinedine Zidane yang membuatnya mengambil keputusan untuk meninggalkan  Los Blancos dimusim depan. Klub asal Inggris Premier League yaitu Liverpool yang mendengar kabar mengenai Dani Ceballos ingin meninggalkan Real Madrid langsung menargetkan untuk membeli Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti, manajer Liverpool Jurgen Kloop dikabarkan ingin memiliki amunisi baru di lini tengahnya dimana pemain andalan tengahnya yaitu Emre Can dikabarkan ingin meninggalkan The Reds pada musim panas nanti. The Reds memilih keputusan untuk mendatangkan Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti lantaran dirinya merupakan kandidat yang cocok untuk menggantikan posisi Emre Can yang akan meninggalkan Anfield pada musim panas nanti.

Real Madrid yang melakukan Investasi dimusim lalu dimana pada bursa transfer musim lalu membeli  gelandang asal klub Real Betis B yaitu Dani Ceballos, namun gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan tidak bahagia dibawah asuhan manajer Zinedine Zidane lantaran minimnya jam bermain dan tidak masuk dalam kandidat pemain reguler Los Blancos. Dani Ceballos dikabarkan telah berbicara kepada pihak manajemen klub Real Madrid bahwa dirinya ingin meninggalkan Real Madrid dimusim panas nanti, dan pihak manajemen klub Real Madrid dikabarkan akan mengabulkan permintaan Dani Ceballos dan akan membuka peluang bagi klub raksasa Eropa yang dapat memenuhi syarat Real Madrid untuk membeli Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti. Klub raksasa Premier League yaitu Liverpool  dikabarkan tengah mengincar Dani Ceballos yang ingin meninggalkan Real Madrid, dan akan melakukan proses negosiasi dengan pihak klub Real Madrid perihal transfer Dani Ceballos dimusim panas nanti.

Namun menurut media olahraga Talk Sport melansir bahwa ada klub raksasa Eropa lain yang juga tengah mengincar Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti, klub asal Itali yaitu AS Roma dikabarkan juga akan ikut bersaing dengan Liverpool untuk berburu Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti. Peluang dari klub Roma untuk bisa mendatangkan Dani Ceballos dimusim depan dikabarkan akan sangat mudah dimana Direktur olahraga AS Roma yaitu Monchi punya hubungan akrab dengan klub Real Madrid dan kemungkinan besar klub AS Roma bisa mendatangkan Dani Ceballos ke Stadio Olimpico dimusim panas nanti. Masalah ini tentu akan menjadi masalah yang serius bagi The Reds yang juga tengah mengincar Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti dapat terancam gagal lantaran AS Roma lebih dekat dengan Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment