Monday, March 26, 2018

Salah Dibidik Real Madrid, Liverpool akan naikan Gaji Salah

Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid dikabarkan tengah mengejar penyerang andalan klub asal Premier League Liverpool yaitu Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid mengincar Mohamed Salah lantaran performanya yang impresif bersama klub Liverpool dimana dirinya baru bergabung bersama Liverpool di musim ini dan sudah memberikan penampilan yang sangat luar biasa membuat Real Madrid ingin memiliki Mohamed Salah di bursa transfer musim panas nanti. Bermain di ajang kompetisi Premier League tentu bukanlah hal yang mudah bagi pemain baru seperti Mohamed Salah yang di beli dari Roma oleh klub Liverpool di bursa transfer musim lalu, namun Liga Spanyol La Liga juga tidak mudah dan tentu akan menjadi tantangan yang baru bagi Mohamed Salah jika dirinya bergabung bersama Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

 

Mohamed Salah yang bergabung dengan Liverpool di tahun 2017 setelah diboyong dari klub raksasa Italia AS Roma dimana Liverpool harus merogoh kantong yang besar untuk mendapatkan Mohamed Salah sebesar 36,9 Juta Pounds merupakan pembelian pemain termahal Liverpool pada bursa transfer musim lalu. Pembelian Mohamed Salah merupakan pembelian yang tidak sia-sia bagi The Reds dimana Mohamed Salah tampil sangat impresif dimusim ini di semua ajang kompetisi, performa apiknya membuat klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid tertarik untuk menarik Mohamed Salah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti namun tidak hanya klub Real Madrid saja yang ingin menarik Mohamed Salah dari Liverpool banyak klub besar Eropa lainnya yang juga ingin memiliki Mohamed Salah seperti Manchester City, PSG, dan juga Barcelona.

 

Menurut media olahraga Sunday Mirror mengatakan bahwa pihak klub Liverpool mengetahui niat dari klub Real Madrid untuk mendapatkan jasa dari Mohamed Salah dan akan berusaha mendekati pihak agen Mohamed Salah dengan segelintir uang besar, oleh karena itu pihak manajemen Liverpool langsung melakukan tindakan cepat dimana dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru dan juga dengan iming-iming kenaikan gaji yang besar kepada Mohamed Salah agar tetap bertahan di Anfield Stadium. Liverpool dikabarkan akan memberikan Mohamed Salah kontrak baru dengan tawaran gaji 200 ribu Pound per pekannya agar Mohamed Salah tidak tergoda oleh penawaran dari klub Real Madrid yang menginginkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Mohamed Salah merupakan kandidat penting bagi The Reds dimana dirinya tercatat sudah mencetak 36 gol di semua ajang kompetisi, dimana 28 gol yang dicetak membuat Mohamed Salah menjadi top skor di kompetisi Premier League musim 2017/2018 dimana Mohamed Salah melewati Harry Kane yang sebelumnya menjadi top skor dengan 24 gol di kompetisi Premier League musim 2017/2018.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment