Tuesday, March 20, 2018

Juventus Belum Menyerah Kejar Darmian

Juara bertahan Serie A Juventus ternyata memiliki cukup besar kesempatan untuk mendapatkan salah satu pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, pada jendela transfer nanti. Hadirnya Darmian dipastikan akan mengisi posisi dari Stephan Litchsteiner yang biasanya bermain di lini pertahanan kiri Juve.

Tahun ini adalah tahun terakhir Litchsteiner bersama Binconeri, Dimana sang pemain sampai saat ini diketahui belum mau menerima tawaran dari manajemen Juve. Dan ada satu pemain lagi yaitu Kwadwo Asamoah juga kontraknya akan berakhir di tahun ini.

Sebab itu, Juventus pun kini berusaha untuk bisa menambah pemain belakang timnya. Seperti yang diketahui kalau Juve hanya ingin mendatangkan para pemain belakang saja di dalam timnya di bursa transfer nanti.

Meski salah satu pemain Juventus yaitu Leonardo Spinazzola yang akan kembali dari masa peminjaman pada akhir musim ini. Tapi, Juve masih ingin tetap untuk membeli pemain belakang lain di dalam timnya. Tak hanya inginkan Darmian. Klub berjuluk Si Nyonya Tua juga mengincar belakang lainnya seperti Layvin Kurzawa ataupun Hector Bellerin.

Walaupun seperti yang diketahui jika Darmian dikabarkan bakal akan angkat kaki dari Old Trafford yang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim besutan Jose Mourinho di musim ini. Tercatat Darmian hanya mampu tampil liga pertandingan di Premier League tahun ini.

Jarang bermain di dalam skuad utama United membuat pemain berkebangsaan Italia itu dipastikan akan tinggalkan Setan Merah pada akhir musim ini. Ia kalah bersaing dengan Marco Rojo di Manchester Merah musim ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment