Tuesday, March 27, 2018

Agen Bola Indonesia BNI – Prediksi Empoli vs Salernitana

Agen Bola Indonesia BNI – Prediksi Empoli vs Salernitana

Agen Bola Indonesia BNI – Empoli menanam hasil pertandingan yang cukup bagus dalam segudang pertandingan seru di Serie B Italia musim ini. Empoli berhasil memenangkan 17 pertandingan, bermain imbang 9 kali, dan hanya kalah 5 kali dalam 31 pekan Serie B musim ini. Hasil tersebut tentu bukan sebuah kebetulan, karena para pemain Emposi bertekad untuk kembali ke Serie A di musim berikutnya. Faktor peningkatan drastis dari kubu Empoli tentu tidak elak dari sosok pelatih baru mereka, Aurelio Andreazzoli. Mantan pelatih AS Roma di musim 2012-2013 silam tersebut juga pernah membawa Sang Serigala Roma menjadi Runner-Up Coppa Italia kala itu. Dan pada kesempatan kali ini, Empoli bahkan dijagokan untuk memenangkan duel saat menjamu Salernitana, 30 Maret mendatang.

Empoli vs Salernitana - Arenascore

Daftar Agen Bola Indonesia BNI – Berbalik dengan situasi yang dialami oleh Empoli, sang lawan justru mendapatkan kondisi yang tidak menguntungkan. Pertama, Salernitana bukan tim yang bagus dalam permainan tandang, dan yang kedua, pemain mereka belum pantas untuk diperbandingkan dengan kubu tuan rumah. Meski mampu mengantongi 10 poin dalam 4 pekan terakhir di Serie B Italia, Salernitana tentu masih terpukul oleh kekalahan 3-0 dari Spezia dan dipermalukan Parma 0-1. Apalagi, kekalahan tersebut menjadi mimpi buruk bagi mereka jelang pertandingan melawan Empoli ini. Ditambah lagi, Empoli yang saat ini berada di puncak klasemen Serie B, semakin menambah keterpurukan tim tamu dalam laga ini.

Agen Bola Indonesia BNI – Empoli memiliki ambisi untuk bisa memenangkan sederentetan laga-laga di ajang Serie B ini untuk mendapatkan scudetto. Kesempatan bagi mereka tentu terbuka lebar mengingat ajang ini sudah mendekati akhir musim. Perbedaan 5 poin dengan penghuni posisi kedua, Frosinone, dan selisih 6 poin dengan Palermo yang berada di tempat ketiga tentu menjadi dorongan bagi Empoli sendiri untuk terus mengumpulkan kemenangan. Apalagi semakin kedepan, tugas mereka menjadi semakin mudah untuk mengoleksi poin, karena lawan yang tak terlalu berat.

Agen Bola Indonesia BNI – Catatan pertemuan kedua tim ini sepertinya tidak akan menjadi patokan untuk duel mereka besok. Ya, Empoli memang tidak begitu mencolok untuk unggul jauh atas Salernitana. Bahkan keduanya bisa dikategorikan sebagai rival yang cukup seimbang. Buktinya, Empoli hanya mengantongi 6 kemenangan berbanding 5 kemenangan milik Salernitana. Namun bisa dipastikan bahwa Empoli akan sedikit mengancam rekor tersebut berkat kehadiran pelatih baru yang luar biasa ini.

Agen Bola Indonesia BNI – Dengan pasaran voor 1 bola yang diberikan oleh Empoli kepada Salernitana pada partai kali ini, Prediksi Agen Bola Indonesia BNI adalah mengambil Empoli yang memberikan voor 1 bola tersebut. Hal ini dimaksudkan karena Empoli punya potensi untuk unggul 2 gol pada duel kali ini. Faktor lain adalah bahwa Empoli pernah membukukan kemenangan telak 5-2 atas Salernitana, di musim lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment