Saturday, March 31, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Arsenal vs Stoke City.

Arsenal dipastikan akan menjalani pertandingan pemanasan menjelang pertandingan perempat final Europa League. Pada pertandingan yang akan digelar di Emirates Stadium nanti, Arsenal dipastikan akan menjamu salah satu tim dari zona degradasi yaitu Stoke City. Pertandingan melawan Stoke City ini sendiri dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus bagi anak asuhan Arsene Wenger demi bisa mendapatkan modal bagus menjelang pertandingan perempat final melawan CSKA Moskow.

Kedua tim sendiri dipastikan akan sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan nanti mengingat baik Arsenal dan Stoke City sendiri sangat sedang dalam tekanan yang cukup kuat.

Arsenal sendiri dipastikan akan membutuhkan kemenangan dikarenakan posisi mereka yang harus terus berada di posisi ke-6 klasemen yang membuat mereka tidak masuk ke zona Liga Champions Eropa maupun Europa League dimusim depan dan tentu hal ini sendiri dipastikan akan menjadi tekanan bagi Wenger yang terus diharapkan bisa membawa Arsenal memasuki kompetisi zona eropa dimusim depan.

Sementara itu, Stoke City sendiri dipastikan juga membutuhkan kemenangan dikarenakan mereka yang harus menempati posisi zona degradasi. Dan Stoke City dipastikan masih sangat bisa keluar dari zona degradasi mengingat mereka hanya selisih 3 poin dari zona aman. Dan tentu, jalan bagi Stoke City dipastikan masih akan sangat terbuka jika mereka terus berhasil meraih hasil positif di sisa pertandingan mereka.

Pada pertemuan pertama kedua tim dimusim ini, Arsenal harus meraih hasil yang mengecewakan dengan mengalami kekalahan 1-0 atas Stoke City ketika pertandingan berjalan di Bet365 Stadium gol tunggal saat itu berhasil dicetak oleh Jese Rodriguez. Dan tentu aroma balas dendam dipastikan akan terasa pada pertandingan ini mengingat Arsenal yang juga sangat membutuhkan kemenangan.

Pertandingan pekan ke-32 ini sendiri dipastikan akan menjadikan rekor yang beruntun bagi Arsenal. pasalnya dalam 9 pertemuan terakhir di Emirates Stadium, Arsenal berhasil meraih 9 kemenangan beruntun yang membuat mereka akan sangat menjaga rekor bagus tersebut.

Menjelang pertandingan nanti, Arsene Wenger sendiri dipastikan akan kehilangan Santi Cazorla dikarenakan masalah cedera. Sementara itu, Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil masih sangat diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan nanti.

Sementara sang tamu Stoke City sendiri dipastikan akan kehilangan Charlie Adam dikarenakan skorsing yang harus dijalaninya. Sementara itu, Kevin Wimmer, Eric Maxim Choupo-Moting dan Geoff Cameron dipastikan akan diragukan bisa tampil pada pertandingan nanti.

Perkiraan susunan pemain antara Arsenal vs Stoke City.

Arsenal:
Petr Cech, Koscielny, Mustafi, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Mkhitaryan, Aubameyang, Welbeck.

Stoke City:
Butland, Staflidis, Zouma, Shawcross, Johnson, Ndiaye, Fletcher, Sobhi, Allen, Shaqiri, Petr Crouch.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment