Friday, March 30, 2018

Willian Salah Satu Transfer Alternatif Barca

Sudah bukan rahasia lagi jika klub asal Catalan, Barcelona tengah mempersiapkan rencana untuk menghadirkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Camp Nou pada musim panas mendatang dan beberapa media di eropa menilai kedua pihak tengah melakukan negoisasi serius. Untuk merekrut pemain timnas Prancis tersebut dana yang harus dikeluarkan oleh pihak manajemen Blaugrana memang tidak murah yakni mencapai 100 juta euro akan tetapi kepindahan tersebut masih belum bisa dijamin tercapai karena Real Madrid kini juga tengah bersaing memperebutkan sang pemain. Apabila Los Blancos mampu memenangkan persaingan transfer ini maka Barca tidak akan tinggal diam begitu saja mereka sudah mempunyai alternatif nama lain yakni pemain sayap The Blues, Willian Borges. Kedua pemain ini memang memiliki posisi yang cukup berbeda tapi Willian dinilai lebih unggul karena mampu bermain di semua sektor pada posisi gelandang.

Salah satu hal yang membuat Barcelona tertarik untuk mendapatkan Willian dikarenakan oleh performa bagusnya saat melawan Messi dkk ketika di ajang babak 16 besar Liga Champions. Saat itu ia mampu merepotkan lini pertahanan Barca dengan melakukan dua tembakan yang mengenai mistar gawang dan satu-satunya gol The Blues dipersembahkan oleh pemain timnas Brasil ini. Nilai dari transfer Willian diperkirakan hanya setengah dari harga Griezmann jika kita melihat torehannya bersama Chelsea yakni 13 gol dan 11 assist maka ini akan menjadi sebuah solusi baik bagi Barcelona untuk menghemat biaya.

Hingga kini kita masih harus menunggu apa yang bakal terjadi setelah musim kompetisi berakhir, beberapa klub sudah pasti akan berupaya keras untuk menghadirkan pemain baru sebelum Piala Dunia 2018 digelar karena jika menunggu hingga turnamen tersebut berakhir maka ada kemungkinan harga seorang pemain bisa menjadi lebih mahal, semua hal tersebut tergantung pada kinerjanya bersama timnas masing-masing. Barcelona dalam beberapa musim terakhir memang telah menghabiskan banyak biaya untuk membuat timnya menjadi lebih tangguh dan tim ini diyakini tidak akan berhenti belanja pemain baru di musim panas mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment