Tuesday, March 20, 2018

Iniesta Diharapkan Tetap Bertahan Di Barca

Penjaga gawan utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengharapkan agar kapten tim Andres Iniesta bisa bertahan di Camp Nou dalam jangka waktu yang lama, saat ini pemain timnas Spanyol tersebut memang sudah mendekati masa pensiunnya dan sudah ada klub asal China yang bersedia untuk membayar mahal agar ia pindah bermain di benua Asia. Ter Stegen tidak bisa memungkiri jika Iniesta masih memberikan pengaruh penting kepada tim, selain itu loyalitasnya bersama Blaugrana yang sudah terjalin lebih dari dua dekade sangat patut untuk mendapat apresiasi besar. Pada beberapa waktu lalu Iniesta memang telah mendapat pembaharuan kontrak seumur hidup bersama Barcelona tapi usianya yang sudah tidak muda lagi membuat ia harus mempertimbangkan kembali mengenai masa depannya.

Kiper asal Jerman tersebut dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apapun keputusan yang dilakukan oleh Iniesta akan kami hormati namun saya sendiri sangat mengharapkan ia tetap ada bersama Barcelona, ia memiliki pribadi yang sangat luar biasa dan patut untuk menjadi panutan dari para pemain muda. Tawaran dari tim China sebenarnya sudah hadir beberapa kali namun pada saat itu Iniesta masih memutuskan untuk tetap berada di Camp Nou namun kita tidak bisa memastikan apa yang bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Karir Iniesta sebagai seorang pemain sepakbola profesional sudah bisa dikatakan sangat sempurna dimana ia mampu meraih berbagai titel juara bergengsi baik bersama Barcelona ataupun timnas Spanyol. Usianya yang telah memasuki 33 tahun membuat sang pemain rentan akan masalah cedera, sangat sulit bagi Iniesta untuk tampil maksimal pada satu musim penuh apalagi Barcelona selalu tampil di tiga kompetisi. Pada musim ini Barcelona sedang berada dalam periode sangat bagi dimana peluang meraih treble winners sangat terbuka lebar, Iniesta tentu akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa membuat fans Blaugrana merasa bahagia mengenai masa depan mungkin akan diputuskan setelah kompetisi berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment