Monday, March 26, 2018

Batshuayi Sudah Temukan Ketajaman Di Dortmund

Bergabung dengan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin kemarin. Salah satu pemain bernama Michy Batshuayi sudah menemukan kualitas terbaiknya bersama klub barunya musim ini. Ia tidak menyangka bisa dapat begitu cepat beradaptasi dengan skuat tim raksasa Bundesliga musim ini.

Awal kedatangan di skuad Dortmund, salah satu pemain berkebangsaan Belgia itu mencatatkan 6 buah gol untuk Dortmund di Liga Jerman dan hanya bermain 7 pertandingan saja. Di ajang Europa, pemain yang baru dua bulan bersama Dortmund sudah mencetak 2 gol.

Batshuayi yang hanya satu musim bergabung dengan Chelsea. Setelah itu ia pun kini telah di pinjamkan ke Dortmund pada jendela transfer Januari kemarin karena chelsea berhasil dapatkan Olivier Giroud dari Arsenal. Antonio Conte yang lebih mempercayai kemampuan dari pemain berkebangsaan Prancis ketimbang Batshuayi.

Ditanyai tentang masa depannya, Batshuayi mengatakan belum mau memikirkan untuk kembali ke London Barat. Di Chelsea sendiri Batshuayi tidak mampu untuk menemukan kualitas terbaiknya. Berbeda di Dortmund, ia malah sangat cepat beradaptasi dalam memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan musim ini.

“Saya diperlakukan sangat berbeda di skuat Dortmund, oleh semua orang di sini. Saya telah di sukai disini, seorang pemain akan jauh lebih baik apabila memiliki keyakinan diri,” dicetuskan oleh salah satu mantan pemain Marseille itu.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa melakukan yang sangat luar biasa di Dortmund. Saya sudah menemukan ketajaman sebagai seorang penyerang.

Dortmund baru saja memboyong seorang pemain yang memiliki lari sangat cepat yang saat ini sedang training. Batshuayi yang kini tengah berusaha untuk tetap mempertahankan posisinya supaya tak tergeser oleh pemain lain.

“Saya harus tetap menjaga posisi di tim, supaya tidak di gantikan oleh pemain anyar Dortmund. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment