Wednesday, March 21, 2018

Napoli Terus Mempertahankan Scudetto

LIGA ITALIA 2018 – Napoli untuk musim ini harus mendapatkan kekecewaan yang besar usai disingkirkan Juve dari posisi teratas pada klasemen sementara. Meski demikian, Napoli tidak pantang menyerah dengan hal tersebut dan bahkan berhasrat besar untuk mempertahankan gelar juara Scudetto di pertengahan tahun nanti. Di balik dari kegagalan itu, Napoli harus bermain hasil seri atas Inter di Giuseppe Meazza pada tanggal 12 Maret 2018. Dalam ajang yang berlangsung di markas Inter Milan, Napoli dicatatkan mempunyai banyak kans untuk mencetak gol diantarannya adalah sembilan kali attempts serta satu kali on target selama menjalani sesi pertama dan kedua. Perolehan satu angka di laga tersebut lantas menjadi kesulitan Napoli dalam memperkuat kedudukannya di posisi teratas.

Setelah gagal mencakup angka penuh di markas Inter Milan, dimana Napoli untuk pekan ini masih bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara. Sedangkan Juve sukses menyingkirkan tim rivalnya itu dengan mengawali puncak klasemen setelah membungkam Udinese dengan hasil dua-kosong pada derby Liga Italia akhir pekan ini. Kegagalan ini juga menandakan kali perdana Napoli melosot dari posisi papan atas setelah bulan Desember silam. Bianconeri yang masih menyimpan satu kali debut lagi tengah mengoleksi 71 angka dengan mengungguli satu point dari kubu Napoli. Laga yang akan dihadapi Juve adalah Atalanta yang mana menjadi peluang emas buat mereka dalam mengunci gelar Scudetto.

Sementara itu, Napoli yang tengah mengalami keburukan pahit kini berupaya keras untuk bisa memburu gelar tersebut. “Kami harus kokoh dalam segala hal karena perebutan titel juara masih banyak waktu. Menurut PREDIKSI AGEN CASINO – Ini akan menjadi kerjaan buat kami dalam membuktikan itu semua. Melihat ajang yang diakhiri oleh kami di akhir pekan lalu memang dinilai kurang bagus karena bek pertahanan mereka cukup kuat sehingga sulit membuahkan banyak gol ke gawang sang lawan. Hasil ini justru menjadi kans terbesar buat Juve dalam meningkatkan kedudukannya di urutan pertama “, Pungkas Lorenzo Insigne dan Adam ounas. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment