Tuesday, March 20, 2018

Milan Ungkap Ingin Menghadiri Reina

LIGA ITALIA 2018 – Isu yang terus beredar terkait keinginan AC Milan dalam mendatangkan Pepe Reina semakin terungkap. Namun petinggi Milan yakni Massimiliano Mirabelli juga menginginkan kehadiran kiper kelahiran Spanyol ini. Reina yang sudah berusia 35 tahun itu telah mendekati masa berakhirnya kontrak dengan kubu Napoli. Dengan peluang yang ada, Milan pun bergegas untuk memberikan tawaran besar kepada dirinya. Apalagi, pihak Napoli tidak memberikan tanda-tanda untuk memperpanjangan kontraknya di musim mendatang. Kondisi itu yang membuat Milan berkeinginan besar untuk segera mengaitnya. Menurut penjelasa dari para media Serie A bahwa Reina telah mengungkapkan masa depannya kepada para pemain Napoli untuk tidak memperkuat timnya saat ini.

Hingga saat ini, penawaran kedua belah pihak belum terungkap sampai detik ini lantaran masih ada sisa-sisa kontrak yang harus diakhiri Reina di Napoli. “Kami telah memberikan konfirmasi kepada petinggi klub Napoli terkait ketertarikan kami terhadap Reina. Namun ini masih membutuhkan waktu untuk mendapatkannya walaupun belum diputuskan mereka. Disisi lain, kami juga merasakan kiper lainnya seperti Gennaro Gattuso yang akan bersaing dengan Reina andaikata penawaran itu benar-benar terungkap oleh pihak Napoli dalam pekan depan nanti “, Sebut Mirabelli.

Sementara itu, Gazzetta Dello Italia sempat menyebutkan walau Milan telah menyetujui kontrak Reina hingga 2020 mendatang. Eks penjaga gawang Barcelona, Bayern Munchen maupun Liverpool itu telah mendapatkan bayaran senilai tiga juga Euro dalam pertahun. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Ditambah dengan bonus tambahan serta opsi kontrak selama satu musim. Informasi ini lantas menjadi pertanyaan krusial bagi karier Giangluigi Donnarumma yang disebut-sebut akan hengkang dari kubu Milan. Apalagi, kehadiran Reina menjadi perihal jelas bagi Donnarumma untuk pindah ke tim lainnya demi meneruskan karier terbaiknya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment