Saturday, March 24, 2018

Hasil pertandingan persahabatan, Argentina vs Italia.

Argentina yang tampil tanpa La Pulga berhasil meraih kemenangan memungkinkan atas Italia pada pertandingan persahabatan di Etihad Stadium. Pada pertandingan ini, Argentina yang menurunkan banyak pemain muda berhasil mengasak Italia dengan skor akhir 2-0. Dan dengan kemenangan ini sendiri, Argentina dipastikan berhasil mendapatkan modal bagus setelah untuk berhadapan dengan Spanyol dipertandingan berikutnya. Dan tentu kemenangan ini juga sukses membuat kepercayaan dari Argentina tumbuh meski tampil tanpa Messi dan berhasil meraih kemenangan.

2 gol Argentina berhasil dipersembahkan oleh Ever Banega dan Lanzini dibabak kedua.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langusng bermain dengan tempo permainan tinggi dan menyerang. Baik Argentina dan Italia juga tampak saling jual beli serangan dipertandingan ini yang membuat pertandingan terlihat sangat seru.

Dan pada menit ke-17, Argentina berhasil mendapatakan peluang besar untuk bisa mencetak gol lewat sundulan dari Otamendi setelah sang pemain berhasil menerima umpan manis yang diberikan oleh Angel Di Maria. Namun, sundulan terarah dari Otamendi masih bisa dengan sangat mudah ditepis oleh Buffon.

Dimenit ke-39, Paredes berhasil menciptakan peluang yang sangat indah lewat tendangan jarak jauh. Namun, tendangan sang pemain masih sedikit menipis dari gawang Buffon dan hanya membuahkan tendangan gawang.

1 menit menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama, Higuain berhasil menciptakan peluang emas didepan kotak penalty setelah menerima umpan dari Angel di Maria. Namun, tendangan Higuain masih bisa dengan sangat mudah diantisipasi oleh Buffon. Skor 0-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan terlihat lebih sangat panas dan berjalan dengan cukup seimbang. Namun, dominasi Argentina ternyata masih menghantui barisan pertahanan dari Italia yang membuat mereka tidak terlalu banyak melakukan serangan dan lebih memilih menunggu Argentina melakukan kesalahan.

Argentina akhirnya bisa membuka skor pada menit ke-75. Kesalahan passing di lini belakang Italia dimanfaatkan para pemain Argentina untuk membangun serangan. Giovani Lo Celso mengirim umpan kepada Ever Banega yang kemudian melepas tembakan kaki kiri dan berbuah gol.

Sepuluh menit berselang, Manuel Lanzini membawa Argentina unggul dua gol. Lewat serangan balik cepat yang dipimpin Higuain, Argentina bisa menghukum Italia. Setelah menggiring bola sampai ke depan kotak penalti, Higuain memberikan bola kepada Lanzini yang berada dalam posisi yang lebih bebas.

Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan antara Argentina vs Italia untuk kemenangan Argentina di Etihad Stadium.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment