Saturday, March 24, 2018

Ibra Berseragam LA Galaxay

Setelah resmi tidak menyandang status sebagai pemain dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic secara resmi ia melanjutkan karir bersama dengan salah satu tim yang berasal dari Amerika Serikat, LA Galaxy.

Sebelum resmi diumumkan, telah terdapat sangat banyak sekali media yang berada di Los Angles telah berani untuk memastikan bahwa Penyerang berkebangsaan asal Swedia tersebut ini akan dapat segera mengenakan seragam kebesaran dari LA Galaxy.

Seperti yang telah dilansirkan oleh BBC di dalam sebuah halaman media harian La Times hari Jumat, terdapat sebuah pesan dari Zlatan yakni ‘Untuk Los Angles, Sama-sama.’ Pada harian LA Times tersebut, Zlatan mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan karirnya bermain di Eropa dan ia sudah tidak sabar sekali untuk dapat segera bermain di Amerika Serikat.

“Setelah berkarir di Eropa, saya telah memangkan 33 trofi, bersama dengan dengan tim-tim terbaik yang ada di dunia ini dan juga bermain bersama dengan pemain terbaik, saya ingin melanjutkan karir saya di Amerika Serikat.” Kata Zlatan.

Dan melalui akun instagram resmi miliknya, Ibrahimovic juga memberikan suatu komfirmasi akan kepindahannya tersebut ke LA Galaxy.

Ia memberikan sebuah tulisan yang sangat unik yakni, ‘Los Angles, Selamat datang di Zlatan.’ Denga bergabunng Zlatan Ibrahimovic ke LA Galaxy maka akan semakin menambah akan daftar panjang dari pemain Liga Top Eropa yang telah melanjutkan akan karirinya dari Liga Top Eropa yang melanjutkan akan karir sepak bolanya di Amerika Serikat.

Sebelumnya telah terdapat pemain-pemain top eropa seperti, David Beckham, Andrea Pirlo, Steven Gerrard, Ricardo Kaka, David Villa sampai Frank Lampard yang sudah terlebih dahulu merasakan akan sepak bola dari Amerika Serikat. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment