Monday, May 14, 2018

Zidane Beri Pujian Kepada Performa Bale

Winger Los Blancos, Gareth Bale memperlihatkan performa yang memukau pada Minggu dinihari kemarin dimana ia membawa timnya meraih kemenangan besar atas Celta Vigo yakni dengan skor 6-0, pada pertandingan tersebut Bale mencatatkan sepasang gol apa yang ia lakukan membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian kepadanya. Tambahan tiga poin penuh memang tidak membuat posisi Madrid bergeser dari peringkat ketiga namun mereka masih memiliki kesempatan kecil untuk finish sebagai runner up. Zidane menambahkan kemenangan yang terjadi di Santiago Bernabeu tersebut memang sangat pantas untuk Real Madrid karena sepanjang 90 menit laga berjalan tuan rumah terus memberikan tekanan terhadap sang lawan dan hasil ini sangat bagus untuk membangun kepercayaan diri serta mental tim.

Zizou dalam komentarnya seusai pertandingan menyatakan bahwa saya sama sekali tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Bale tapi semua pemain tentu tidak mampu tampil mengesankan pada setiap pertandingan kadang keberuntungan bisa tidak berpihak kepada anda. Untuk laga melawan Celta, Bale sudah tampil luar biasa dan saya berharap ia bisa mempertahankan terus konsistensi permainan seperti sekarang ini karena kami memiliki laga sangat penting pada beberapa pekan mendatang saat melawan Liverpool.

Bale saat menghadapi Celta membuka keunggulan timnya di awal pertandingan tepatnya menit ke-13 setelah mendapatkan umpan dari Luka Modric, 17 menit kemudian ia kembali membuktikan ketajamannya dimana ia memperdaya pemain bertahan lawan terlebih dahulu kemudian melepaskan sebuah tembakan keras. Kemampuan Bale memang akan sangat diharapkan oleh Zidane bisa tampil bagus saat final Liga Champions karena hanya di kompetisi tersebut Real Madrid bisa mendapatkan trofi juara di musim ini, kegagalan menjadi yang terbaik bisa membuat Los Blancos dinilai tampil buruk pada sepanjang kompetisi yang akan segera berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment