Sunday, May 13, 2018

Prediksi EPL Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Kompetisi Liga Inggris Premier League musim 2017/2018 akan berakhir dimana pada pekan ini akan menggelar laga akhir pekan ke-38 tanggal 13 Mei 2018 akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub Brighton & Hove Albion yang akan digelar di Anfield Stadium markas besar Liveprool pukul 21:00 WIB. Liverpool yang kini tersingkir ke peringkat empat besar klasemen Premier League oleh Tottenham Hotspur yang berselisih dua poin tentu akan berambisi untuk bisa kembali merebut posisi tiga besar, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga menjamu klub Brighton & Hove Albion tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Brighton & Hove Albion yang saat ini menduduki peringkat ke-14 dan berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya dan ingin berusaha menduduki peringkat 10 besar menggeser Newcastle United dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menjadi hambatan bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin.

 

Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali merebut posisi tiga besar klasemen Premier League yang kini diduduki oleh Tottenham Hotspur dengan selisih dua besar, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu klub Brighton & Hove Albion tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin.  Pada laga sebelumnya Liverpool gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas Chelsea, bermain di kandang sendiri dipekan ini menjamu klub Brighton & Hove Albion tentu The Reds akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Brighton & Hove Albion dan akan menurunkan skuat lini utamanya, namun tentu pelatih Jurgen Kloop akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Brighton & Hove Albion demi dapat meraih tiga poin.

Brighton & Hove Albion yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat 10 besar dimana Brighton & Hove Albion kini menduduki peringkat 14 menggeser empat klub untuk bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan akhir kompetisi Liga Inggris Premier League klub Brighton & Hove Albion akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentu akan menghambat ambisi dari Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Manchester United, dipekan ini bertandang ke markas Liverpool tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Chris Hughton mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin mengalahkan Liverpool dimarkasnya, oleh karena itu dirinya akan lebih esktra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Liverpool demi dapat meraih tiga poin.

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) L. Karius, T. Alexander, D. Lovren, V. van Dijk, A. Robertson, G. Wijnaldum, J. Henderson, J. Milner, M. Salah, R. Firmino, S. Mane.

 

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) M. Ryan, G. Bong, L. Dunk, S. Duffy, B. Saltor, J. Izquierdo, D. Proepper, P. Gross, D. Stephens, A. Knockaert, G. Murray.

Head to Head Liverpool vs Brighton & Hove Albion :

02-12-2017 Brighton & Hove Albion 1-5 Liverpool

19-02-2012 Liverpool 6-1 Brighton & Hove Albion

21-09-2011 Brighton & Hove Albion 1-2 Liverpool

22-03-1983 Brighton & Hove Albion 2-2 Liverpool

30-10-1982 Liverpool 3-1 Brighton & Hove Albion

Prediksi akhir musim ini kompetisi Premier League antara Liverpool melawan Brighton & Hove Albion tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar tiga poin, namun selaku tuan rumah Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment