Friday, May 25, 2018

Mauricio Pochettino Resmi Diikat Sampai 2023

Tottenham Hotspur resmi perpanjang kontra manajernya itu hingga musim panas 2023.
Lewat situs resminya Tottenham Hotspur menginformasikan perpanjangan kontrak bagi manajer mereka yang memimpin dalam empat musim paling akhir, Mauricio Pochettino.

Juru taktik yang berkebangsaan Argentina itu diikat kontrak periode panjang hingga musim panas 2023 besok. Berita ini terang sangat positif bagi The Lily Whites, karna Pochettino terlebih dulu demikian gencar dihubungkan dengan Real Madrid.

Pochettino juga bahagia dengan kepastian itu, karna diakui jadi elemen integral yang pada periode terutama dalam histori Spurs. Dia juga tidak sabar selekasnya memimpin tim pada stadion baru, yang gagasannya dipakai mulai musim depan.

“Aku terasa terhormat sudah di tandatangani kontrak periode panjang saat tim mendekati satu diantara periode paling penting dalam histori club. Aku terhormat diakui jadi manajer yang juga akan memimpin tim ini di stadion baru kami yang berkelas dunia,” tutur Pochettino di situs resmi Spurs.

“Perjanjian ini cuma satu diantara aspek yang jadikan pekerjaan ini jadi yang paling menarik di sepakbola. Kami telah buat gagasan bagi selalu membuat karya hebat yang sudah diberi kebanyakan orang di tim ini dalam empat th. paling akhir.

“Daniel Levey yang memiliki Spurs serta aku sudah bicara panjang lebar mengenai masukan kami bagi club ini. Kami berdua sharing filosofi yang serupa bagi menjangkau keberhasilan periode panjang yang berkepanjangan.

“Spurs yaitu club khusus – kami senantiasa berupaya bagi jadi kreatif dalam langkah kami bekerja, baik didalam ataupun diluar lapangan. Kami selalu berdasar pada prinsip-prinsip kami bagi menjangkau keberhasilan yang club ini layak peroleh,” ujarnya.

Mulai sejak melatih Spurs yang pada musim panas tahun 2014, Pochettino sudah petik 121 kali kemenangan, 50 kali seimbang, serta 47 kali menelan kekalahan dari keseluruhan 218 partai yang di pimpinnya di semuanya arena. Walaupun berhasil antarkan Harry Kane cs 3x maju ke Liga Champions, belum juga satu trofi juga dapat dipersembahkannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment