Thursday, May 17, 2018

Prediksi pertandingan La Liga, Las Palmas vs Girona.

Girona dipastikan masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa finish diposisi ke-9 La Liga musim ini andai bisa meraih kemenangan pada pertandingan pamungkas. Pada pertandingan yang berjalan di Estadio de Gran Canaria, Girona dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah Las Palmas dalam pertandingan pamungkas nanti. Pada pertandingan nanti, tuan rumah Las Palmas yang sudah dipastikan akan tersingkir dari La Liga dimusim depan dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan perpisahan mereka. Dan tentu, pertandingan nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat dari 2 sisi kedua tim sama-sama sedang mengincar kemenangan.

Menjelang pertandingan kandang nanti, tuan rumah Las Palmas dipastikan sedang dalam performa yang sangat mengecewakan. Pasalnya mereka harus mengalami 2 kekalahan beruntun menjelang pertandingan ini dan dipastikan akan menjadi modal yang kurang bagus mengingat mereka sedang berusaha mengincar kemenangan demi bisa membuat suporternya senang meski harus menahan kekecewaan dikarenakan harus tersingkir dari La Liga musim depan. Dan tentu sang pelatih yaitu Paco Jemez dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti demi bisa memastikan anak asuhannya berhasil meraih kemenangan dipertandingan pamungkas ini.

Sementara itu sang tamu Girona sendiri menjelang pertandingan nanti mereka juga dipastikan sedang dalam hasil yang kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya dimana mereka harus mengalami kekalahan atas Valencia dikandang sendiri dengan skor akhir 1-0. Meski hanya berhasil meraih modal kekalahan, Girona sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa bermain dengan mendominasi sejak awal pertandingan demi bisa mendapatkan kemenangan diakhir musim La Liga ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Las Palmas di La Liga, mereka harus mengalami hasil yang sangat mengecewakan dengan hanya berhasil meraih 1 hasil imbang dan mengalami 4 kekalahan. Dan hasil ini sendiri memastikan Malaga harus berada didasar klasemen La Liga musim ini dengan hanya berhasil meraih 22 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Meskid dipastikan akan terdegradasi, kemenangan dipastikan akan menjadi harga manis bagi Las Palmas di laga perpisahan mereka musim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Girona di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang juga kurang bagus dimana mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan beruntun. Dan pada klasemen sementara La Liga, Girona masih menempati posisi ke-11 klasemen dengan meraih 48 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Prediksi skor pertandingan La Liga antara Las Palmas vs Girona : 1-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment