Friday, May 25, 2018

Chelsea Sangat Inginkan Icardi

Chelsea FC diketahui bahwa mereka memiliki suatu tekad yang sangat besar sekali untuk bisa mendatangkan salah satu penyerang utama dari FC Internazionale Milan yang bernama Mauro Icardi pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Seperti yang diberiakan oleh Football Italia, pihak dari Cheslea FC sendiri siap untuk bisa menyodorkan uang sebesar 40 juta euro dan ditambah dengan striker milik mereka Alvaro Morata pada paket transfer tersebut.

Kehadiran dari salah satu penyerang atau pemain yang tajam memang sangat dibutuhkan sekali oleh tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge tersebut untuk bisa berkompetisi pada musim depan.

Hal ini di sebabkan karena dua penyerang dari Chelsea sendiri yang bernama Olivier Giroud dan Alvaro Morata sama sekali tidak mampu bermain dengan sangat baik ataupun prima.

Untuk musim lalu Morata sendiri diketahui bahwa ia hanya sukses menciptakan 11 buah gol dari 31 pertandingan di pentas English Premier League musim 2017/2018, sedangkan untuk Giroud sendiri hanya menciptakan tiga buah gol dari 12 pertandingan.

Sempat terdapat suatu pemberitaan yang menyatakan bahwa Morata akan dapat segera dijual ke Juventus kembali pada musim panas nanti, hal ini semakin terindikasikan bahwa salah satu Direktur dari kubu Juve, Fabio Paratici telah bertemu dengan Morata di Kota Milan pada tanggal 23 Mei 2018 yang lalu.

Bahkan terdapat kabar juga yang menyatakan bahw Juventus FC ingin meminjam jasa dari Morata selama dua musim dulu, baru bisa menebus harga dari mantan punggawah dari Real Madrid CF tersebut dengan nilai yang telah mencapai 80 juta euro.

Namun, Giuseppe Marotta membatahkan akan hal tersebut, dan dengan hal tersebut pastinya membuat suatu kemungkinan besar apa yang telah dipersiapkan oleh Chelsea untuk bisa mendapatkan Icardi dengan menambahkan Morata di dalam paket tersebut dapat terjadi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment