Sunday, May 27, 2018

Marcelo Yakin Ronaldo Akan Bertahan

Diketahui bahwa pada saat ini seluruh pemain Real Madrid CF tengah merayakan akan kemenangan mereka setelah sukses besar di partai Final Liga Champions musim 2017/2018. Laga yang berlangsung di Stadion NCS Olimpiskiy, Madrid sukses mengalahkan lawan mereka yakni Liverpool FC dengan skor 3-1.

Akan tetapi di tengah-tengah akan kebahagian mereka tersebut terdapat suatu kabar yang menyatakan bahwa pada akhir musim nanti mereka akan kehilangan akan salah satu pemain mega bintang milik mereka yakni Cristiano Ronaldo.

Mengetahui akan hal tersebut, salah satu pemain bek kiri andalan milik Madrid yakni, Marcelo Vieira da Silva Juniro menyatakan bahwa dirinya merasa sangat yakin sekali bahwa rekan satu timnya tersebut akan tetap bermain bersamanya di Estadio Santiago Bernabeu pada musim depan.

Marcelo juga merasa sangat senang karena dapat bermain bersama dengan Ronaldo, pemain asal Brasil tersebut ini juga menilai bahwa CR7 (julukan dari Ronaldo) memiliki suatu peran yang sangat penting sekali atas prestasi yang didapati oleh Madrid sejauh ini.

“Saya rasa ia akan tetap bersama dengan saya dan yang lainnya, akan tetapi kami belum tahu bagaimana akan keputusannya nanti. Saya merasa sangat senang sekali ia masih berada bersama dengan kami. Saya tidak bisa memutuskan akan hal tersebut, ini adalah urusan dari klub, namun saya tetap percaya dan yakin bahwa ia akan tetap bertahan di sini.” Kata Marcelo seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui bahwa dirinya memang merupakan salah satu pemain yang miliki peran penting bagi lini depan milik Madrid, yang mana untuk musim ini dari 44 laga yang telah dimainkannya ia menciptakan 44 buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment