Friday, May 18, 2018

Prediksi pertandingan La Liga, Atletico Madrid vs Eibar.

Atletic0 Madrid dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada pertandingan La Liga pekan ke-38 nanti. Pada pertandingan pamungkas nanti, Atletico Madrid dipastikan akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam di La Liga musim ini yaitu Eibar yang dimana pertandingan akan digelar di Stadio Wanda Metropolitano. Pertandingan yang digelar di markas Atletico Madrid nanti dipastikan akan cukup sengit pasalnya kedua tim dipastikan akan mengincar kemenangan dipertandingan nanti demi bisa mengamankan posisi mereka di akhir musim ini.

Atletico Madrid sendiri yang baru saja memastikan diri berhasil meraih gelar Europa League dipastikan akan langsung berhadapan dengan Eibar dengan komposisi pemain yang belum semua staminanya fit. Meski begitu, Simeone yang memastikan diri akan berusaha dengan sangat keras finish diposisi kedua musim ini dipastikan harus meraih poin setidaknya 1 poin untuk bisa mengunci posisi kedua klasemen dimusim ini. Namun, sang pelatih sendiri dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti demi bisa memastikan kemenangan sebagai hasil mutlak bagi mereka. Meski begitu, rotasi pemain dipastikan akan dibutuhkan sang pelatih untuk bisa menjaga para pemain demi tidak mengalami cedera.

Suporter dari Altetico Madrid sendiri dipastikan akan sangat menunggu tim kesayangannya berhasil menutup musim ini dengan kemenangan dan bisa merayakannya dengan gelar Europa League yang sudah mereka dapatkan di Estadio Wanda Metropolitano. Dan tentu, para pemain dipastikan akan mengeluarkan semua permainan terbagus mereka demi bisa membuat para suporter yang sudah hadir bahagia melihat mereka berhasil menutup musim di La Liga dengan kemenangan dan berhasil mengamankan 1 gelar yaitu Europa League dimusim ini.

Sang tamu Eibar sendiri dipastikan tidak bisa dianggap remeh begitu saja pada pertandingan nanti. Meski sang tamu tidak begitu difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti. Mereka dipastikan berhasil mendapatkan modal yang sangat bagus menjelang pertandingan nanti dengan meraih 2 kemenangan beruntun di La Liga. Dan tentu, para pemain Eibar dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan terakhir ini untuk bisa membuat penutup yang manis dimusim ini dengan 3 kemenangan beruntun.

Dipertemuan pertama kedua tim di La Liga musim ini, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Eibar dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan yang berjalan di Estadio Municipal de Ipurua. Dan tentu, pertandingan ini sendiri dipastikan akan menjadi ajang balas dendam bagi Eibar untuk Atletico Madrid yang sudah mengalahkan mereka didepan pendukungnya sendiri.

Pertandingan yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano nanti dipastikan akan menjadi pertemuan kedua tim untuk ke-14 kalinya sepanjang sejarah kedua tim. Dan pada 13 pertemuan sebelumnya, Atletico Madrid berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 10 kemenangan, 2 berakhir imbang dan 1 kemenangan berhasil dimenangkan oleh Eibar.

Prediksi skor pertandingan La Liga antara Atletico Madrid vs Eibar : 2-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment