Monday, May 14, 2018

Salah Merasa Sangat Bahagia Bersama The Reds

Performa apik dari Mohamed Salah bersama Liverpool di musim ini membuat namanya banyak diberitakan bakal hengkang pada musim panas mendatang dan banyak tim papan atas eropa yang siap untuk menggunakan jasanya. Salah satu yang terdepan adalah Real Madrid dimana merupakan lawan The Reds di babak final Liga Champions, melihat banyaknya rumor yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir pemain asal Mesir ini angkat bicara dimana ia menyebutkan dirinya memiliki ambisi besar agar bisa meraih banyak trofi juara bersama Liverpool dan final Liga Champions pada dua pekan mendatang merupakan target penting yang harus bisa diwujudkan. Untuk melaju hingga partai puncak bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan oleh Liverpool dimana mereka harus terlebih dahulu menyingkirkan Porto, Manchester City dan AS Roma.

Salah dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sejauh ini saya merasa sangat senang bisa mengenakan seragam Liverpool tentunya meraih trofi juara merupakan ambisi besar saya bersama tim ini. Kami telah melewati musim yang sangat luar biasa, seluruh pemain kini sangat bersemangat serta percaya diri untuk menjalani laga final di Kiev tentang apa yang diberitakan oleh wartawan maka itu merupakan hal wajar karena mereka melakukan rumor-rumor untuk pekerjaannya.

Target dari Liverpool di kompetisi Premier League pada saat ini memang telah terpenuhi dimana mereka sudah memastikan posisi ke-4 pada klasemen akhir setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion di pekan ke-38. Kini pelatih Jurgen Klopp sudah bisa fokus penuh pada laga melawan Real Madrid meskipun sang lawan lebih diunggulkan untuk juara namun wakil asal Inggris ini masih meyimpan asa untuk bisa tampil mengejutkan. Skuad Liverpool pada saat ini memang terlihat sangat kompetitif baik lini pertahanan ataupun lini serang, kehadiran bek tangguh seperti Virgil van Dijk pada bursa transfer bulan Januari lalu telah membuat kelemahan tim ini teratasi dengan baik dan mampukah Liverpool meraih gelar juara Liga Champions hal ini patut untuk ditunggu pada 27 Mei mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment