Wednesday, May 16, 2018

Hat Trick Pada Saat Melawan Liverpool

Neville mensupport rekan lamanya itu bagi menjungkalkan Liverpool pada final Liga Champions, karna ia tidak mau lihat rivalnya itu jadi juara.
Legenda Manchester United yang bernama Gary Neville mengharapkan Cristiano Ronaldo dapat cetak hat-trick bagi Real Madrid pada final Liga Champions menghadapi Liverpool.

Madrid dijadwalkan hadapi Liverpool di Kiev yang pada tanggal 26 Mei yang akan datang, dengan titel ini punya potensi jadi kali ke-3 beruntun bagi tim arahan dari Zinedine Zidane, sedang The Reds punya potensi mencapai trofi keenamnya di pertandingan elite Eropa.

Neville dengan yakin diri mengatakan juta-an fans United juga akan mensupport Madrid karna sosok Ronaldo, yang sempat merumput di Old Trafford yang dari 2003 hingga 2009 yang lalu.

“Pastinya ada juta-an fans United yang juga akan sepakat dengan aku,” kata Neville diambil dari The Telegraph.

“Tanggal berapakah Liga Champions itu? apakah 26 Mei? Kita semuanya telah beli ticket penerbangan bagi 27 Mei. Juga akan ada juta-an penerbangan keluar dari kota Manchester menuju rimba Amazon. Kami juga akan pergi dari sini, kami juga akan pergi.

“Mari mengharapkan Manchester United memenangkan Piala FA serta Ronaldo – rekan kami Cristiano – tampak ganas, cetak hat-trick mengasyikkan ke gawang Liverpool, keluarkan kita fans United yang dari keterpurukan di sesi ke-2 serta membiarkan kami bersantai…

“Liverpool telah tampak brilian bagi hingga ke final, namun aku tidak mau mereka jadi juara!”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment