Thursday, May 24, 2018

Prediksi pertandingan ICC, Atletico Madrid vs Arsenal.

Atletico Madrid dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada pertandingan pembuka di International Champions Cup. Pada pertandingan yang akan digelar di The National Stadium nanti, Atletico Madrid dipastikan akan berhadapan dengan Arsenal yang merupakan salah satu raksasa di Liga Primer Inggris. Pertandingan yang akan digelar di The National Stadium yang berada di Singapore nanti dipastikan akan berjalan dengan cukup sengit mengingat kedua tim sama-sama fokus pada pertandingan pramusim ini yang bisa menjadi penerang untuk melanjutkan musim depan dengan bagus.

Menjelang pertandingan nanti, Ateltico Madrid yang sedang diterpa dengan isu transfer sang pemain bintangnya yaitu Antonio Griezmann dipastikan sedang berusaha untuk bisa mempertahankan sang pemain dimusim depan. Pasalnya peran dari sang pemain sangat berpengaruh di Atletico Madrid musim ini dengan berhasilnya mereka meraih gelar Europa League ketika berhadapan dengan Olympique Marseille di partai Final. Dan tentu, Simeone sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras dipertandingan pramusim ini dan dipastikan akan mengicar gelar ICC demi bisa mengawinkan gelar Europa League yang sudah berada ditangan mereka.

Trofi International Champions Cup dimusim ini dipastikan akan sangat dibutuhkan oleh Atletico Madrid dan Arsenal. Mereka juga dipastikan sangat terlihat menunjukkan semangat mereka menjelang ICC nanti yang akan digelar pada July mendatang. Dan tentu, Arsenal yang sudah dipastikan akan kehilangan sang pelatih dimusim depan dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk memulai musim depan yang lebih cerah mengingat Unai Emery sudah dipastikan akan menjadi pengganti Wenger dimusim depan.

Kedua tim sendiri dipastikan baru saja berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan diakhir musim ini. Dimana Atletico madrid berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan pamungkas La Liga melawan Eibar. Dan Arsenal yang berhasil meraih kemenangan sebagai perpisahan manis dengan sang pelatih di Liga Primer Inggris dimana mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 pada saat bertamu ke kandang Huddersfield Town. Dan dimusim ini sendiri, Atletico Madrid berhasil finish diposisi kedua klasemen La Liga dengan meraih 79 poin dan Arsenal sendiri berhasil finish diposisi ke-6 klasemen Liga Primer Inggris musim ini dengan meraih 63 poin.

Arsenal sendiri dipastikan akan menjalani pertandingan persahabatan terlebih dahulu melawan Boreham Wood sebelum berhadapan dengan Atletico Madrid. Dan tentu, Arsenal dipastikan akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan tersebut demi bisa beradaptasi dengan permainan pelatih baru mereka Unai Emery.

Prediksi skor pertandingan ICC antara Ateltico Madrid vs Arsenal : 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment