Thursday, May 10, 2018

Pochettino: Kami Harus Jaga Tiket UCL

Pelatih dari Totttenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan dengan cukup tegas bahwa tim asuhannya akan dapat berkerja dengan keras agar dapat bisa finis pada empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2017/2018.

Bahkan pelatih asal Argentina tersebut ini menyatakan bahwa mereka akan mati-matian demi untuk bisa mempertahankan akan posisi dari mereka saat ini.

Posisi dari tim yang berjuluk The Lily Whites tersebut pada saat ini berada di empat besar, rupanya posisi ini cukup terancam dengan performa dari Chelsea FC yang kian lama semakin membaik.

Pochettino dan anak asuhnya saat ini unggul dua poin dari Chelsea FC yang berada diperingkat kelima.

Dengan satu kekalahan saja, pastinya akan membuat peluang dari Tottenham untuk bisa bermain di pentas Liga Champions musim depan sangat kecil.

Tim asuhan dari pelatih Mauricio Pochettino sendiri diketahui bahwa mereka akan melakoni laga tandang melawan Newcastle United pada tanggal 10 Mei 2018, walaupun demikian, kubu Spur dapat sedikit bernapas legah disebabkan karena catatan bermain tandang dan bermain di Wembley stadium cukup berjalan dengan sangat lancar sekali.

Hal ini terlihat dari 17 laga yang telah dijalani, mereka baru menelan dua kali kekalahan, empat kali seri, dan 11 kali kemenangan.

Walaupun demikian, Pochettino memerintahkan kepada tim asuhanyya untuk bisa mengeluarkan permainan terbaik yang dimiliki oleh semua anak didikannya pada dua pertandingan terakhir bagi Spur pada musim 2017/2018.

“Semuanya pada saat ini ada di tangan kami, kami harus dapat berjuang dengan keras untuk bisa mengakhir musim ini berada di empat besar. Semua pemain harus bermain mati-matian pada sisa pertandingan di musim ini.” Tegas pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment